Direkomendasi oleh Dr. BOYKE DIAN NUGRAHA - Pakar Kesehatan Reproduksi

Cara membuat Wanita Orgasme

Tidak ada komentar
Komunikasi adalah kunci sukses untuk membuat wanita mencapai kenikmatan dalam berhubungan intim, pencapaian orgasme pada wanita memang lebih kompleks daripada pria. Biasanya, lebih terkait emosi dan kenyamanan dirinya. Beberapa tips untuk membuat wanita mencapai orgasme dan anda bisa menjadi pasangan yang lebih dicintai lagi.

Tips umum

1/
Pastikan anda tahu dan peduli dengan apa yang pasangan anda suka. Jangan terlalu larut dengan teori-teori yang anda telah baca dan pelajari.

2/
Tingkatkan ketrampilan berkomunikasi dengan pasangan Anda. Jadikan anda berdua nyaman berbincang tentang suka dan tidak suka. Selagi Anda membelainya, tanyakan apa yang dia paling sukai.

3/
Jadilah Pria yang lembut, Umumnya, pria langsung 'main sergap' dengan sedikit kasar kepada wanita. Mungkin penyebabnya anda terlalu bergairah dan ingin nyaman sendiri saja, tahanlah sebentar untuk menyusun taktik. Mulailah dengan lebih lembut dan berikan kesempatan pasangan Anda untuk pemanasan.

4/
Perhatikan sinyal non-verbal. Perhatikan laju napasnya, desahannya dan caranya bergerak. Ini semua adalah info penting buat anda agar anda mengetahui apa yang dia suka dan tidak suka tanpa mengucapkan sepatah katapun.

5/
Pelan-pelan dulu mas... Dalam kebanyakan kasus, wanita akan lebih lama untuk mencapai orgasme ketimbang pria. Ini artinya anda mungkin akan 'klimaks' terlebih dulu dan kemudian barulah memuaskan pasangan Anda pada episode berikutnya, atau menggunakan trik-trik untuk menahan waktu orgasme Anda.

6/
Jelajahi anatomi bersama-sama. Kebanyakan wanita yang sulit mencapai orgasme sebenernya kurang akrab dengan tubuhnya sendiri. Temukanlah klitoris dan G-spot-nya bersama-sama.

7/
Membangun tingkat kepercayaan Anda, berdandan lebih macho. Wanita akan merasa lebih nyaman dengan Anda semakin besar pula kemungkinan dia lebih mudah mengalami orgasme.

8/
Jangan lupa untuk membuatnya merasa seksi, mungkin pujian Anda akan membuat dia lebih mudah mencapai orgasme.


Anda dapat mencoba semua trik ini, dan bekali diri anda dengan FOREDI Gel dan Kapsul GASA untuk memastikan bahwa 'kesenangan bercinta' dengan pasangan anda menjadi lebih lama dan indah.
Manfaat dan Keuntungan FOREDI GEL
  • Tanpa zat Lidocaine, tidak membuat kebal dan matirasa.
  • Terbuat dari herbal tradisional tanpa efek samping, cara pakai cukup dioleskan pada organ vital anda.
  • Mengatasi ejakulasi dini.
  • Terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) POM TR 052.642.331
  • Direkomendasikan oleh Pakar PASUTRI Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS
  • Berfungsi juga sebagai ANTISEPTIK yang melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dan lain-lain.
Fungsi dan Tujuan Kapsul GASA (GAGAH PERKASA)
  • Meningkatkan LIBIDO pria dan meningkatkan kemampuan EREKSI saat berhubungan intim dengan pasangan anda.
  • Tanpa efek samping pada jantung, ginjal ataupun sakit kepala.
  • Aman dan cocok untuk penderita DIABETES.
  • Ereksi terjadi jika ada stimulasi rangsangan.
  • Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, mengatasi Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI GEL.
  • Memberi vitalitas ekstra, dan menjaga keseimbangan hormon seksual anda.
  • RESMI dan disertifikasi dari DEPKES RI No. 9613.80911
  • Direkomendasi oleh Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS pakar kesehatan reproduksi.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar