Direkomendasi oleh Dr. BOYKE DIAN NUGRAHA - Pakar Kesehatan Reproduksi

Apa Yang Dilakukan Pasangan Bahagia ?

Tidak ada komentar
Apa hubungan anda sudah kusam atau ( basiii..!!.) ?, atau anda lebih suka hal penting lainnya dibanding pasangan anda, dan merasa bahwa ada sesuatu yang hilang. Selalu ada sesuatu yang dapat anda lakukan untuk memperbaiki apa yang menurut anda kurang/ hilang. Ada bebrapa cara agar pasangan untuk tetap bahagia.

Tingkat
Kenyamanan
Beberapa orang percaya bahwa pasangan nyaman itu apabila ada pasangan pergi selalu bersama dan saling mencintai. Namun, disitu ada perbedaan antara cinta dan gairah cinta . Sebuah pasangan bahagia biasanya memiliki keduanya . Anda ingin membuat pasangan anda nyaman, karena disamping kenyamanan haruslah ada yang namanya kepercayaan yang merupakan satu kesatuan (beriring bersama).

Lakukan Kegiatan yang Menyenangkan
Lakukanlah kegiatan yang menyenangkan dengan pasangan anda diluar rutinitas kerja anda seperti pergi nonton, bertamasya, travel banyak hal lain yang anda lakukan/ rencanakan bersama. Menghemat waktu anda dengan pasangan anda untuk kegiatan yang menyenangkan. Namun perlu anda ketahui tidak semua pasangan melakukan hal bersama. Namun, sebuah pasangan membutuhkan “Waktu Pribadi” masing-masing, tujuanya adalah mengisi kembali ( meRecharge ) atau mengosongkan rasa jenuh kerbersamaan, alhasil  rutinitas kebersamaan bisa anda lakukan kembali dan tidak membosankan. Pasangan yang terus-menerus mengalami hal-hal baru bersama-sama cenderung akan bertahan dalam suatu hubungan.

Tertawa/Tawa
Dalam sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2001 , Robert  Provine , Ph.D. , membedah dampak dari tertawa bahwa tertawa memiliki dampak dalam keadaan emosional dan keintiman ribuan orang dan pasangan. Ia mengklaim bahwa " Dengan tertawa akan mengembalikan iklim emosional yang positif dan rasa hubungan antara dua orang , yang secara harfiah mengambil kesenangan dalam hubungan satu sama lain”. Beberapa temuan terkait lainnya Dr. Provine meliputi: Ketawa memainkan peran besar dalam suatu hubungan. Maka tertawalah anda dalam suatu kesempatan, ketawa dengan kumpulan teman-teman, dipesta perkawinan teman dan banyak lagi. Pria menyukai wanita yang humoris begitu pula sebaliknya karena dengan berhumor akan menciptakan ketawa yang merupakan indikasi penting dari hubungan yang sehat .

Seks / Gairah
Anda
mungkin belum pernah mendengar atau tidak biasanya mendengar tentang pasangan bahagia bertengkar gara-gara kehidupan seks mereka . Kehidupan seks yang buruk benar-benar dapat merusak hubungan. Menurut  Ahli Seks Alex Allman, seks adalah penting dalam hubungan karena seks merupakan suatu sentuhan komunikasi yang jelas dalam suatu hubungan.

Dikombinasikan dengan tiga faktor lain yang sudah dijelaskan
diatas, seks dan gairah dalam suatu hubungan menciptakan kenyamanan dan kepercayaan dalam hubungan. Kegiatan yang menyenangkan dan tawa membuat kita merasa muda dan bersemangat.

Seks dan Gairah dalam hubungan anda sangat dibutuhkan makanya gunakan selalu FOREDI Gel dan Kapsul GASA (Gagah Perkasa) agar hubungan anda dan pasangan senantiasa bahagia selalu…..
Manfaat dan Keuntungan FOREDI GEL
  • Tanpa zat Lidocaine, tidak membuat kebal dan matirasa.
  • Terbuat dari herbal tradisional tanpa efek samping, cara pakai cukup dioleskan pada organ vital anda.
  • Mengatasi ejakulasi dini.
  • Terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) POM TR 052.642.331
  • Direkomendasikan oleh Pakar PASUTRI Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS
  • Berfungsi juga sebagai ANTISEPTIK yang melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dan lain-lain.
Fungsi dan Tujuan Kapsul GASA (GAGAH PERKASA)
  • Meningkatkan LIBIDO pria dan meningkatkan kemampuan EREKSI saat berhubungan intim dengan pasangan anda.
  • Tanpa efek samping pada jantung, ginjal ataupun sakit kepala.
  • Aman dan cocok untuk penderita DIABETES.
  • Ereksi terjadi jika ada stimulasi rangsangan.
  • Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, mengatasi Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI GEL.
  • Memberi vitalitas ekstra, dan menjaga keseimbangan hormon seksual anda.
  • RESMI dan disertifikasi dari DEPKES RI No. 9613.80911
  • Direkomendasi oleh Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS pakar kesehatan reproduksi.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar