Direkomendasi oleh Dr. BOYKE DIAN NUGRAHA - Pakar Kesehatan Reproduksi

Cara Mengatasi Kekhawatiran Malam Pertama

Apakah anda sepasang kekasih yang baru menikah ? atau sepasang kekasih yang akan segera menikah ? pasti dipikiran anda sudah terbayang yang namanya malam pertama indah romantis. Sebagian orang itu merupakan sebuah sesuatu yang dinanti-nanti namun sebagian akan merasakan ke khawatiran atau kecemasan, kenapa demikian ?

Satu sisi anda akan berpikiran “Gue mampu memuaskan pasangan gue di malam pertama dengan senang dan bahagia” sisi lain mengatakan “Apakah saya bisa memuaskan pasangan di malam pertama dengan kenikmatan dan kebahagiaan”. Kekhawatiran ini akan muncul dengan sendirinya. Anda jangan khawatir akan hal ini karena boleh dibilang ini adalah normal bagi anda mungkin ini pertama kalinya anda melakukan hubungan seksual dengan pasangan anda.

Anda tidak perlu takut dan khawatir karena  ada beberapa cara untuk mengurangi kekhawatiran pada malam pertama anda. Ini dia tips-tips menghadapi malam pertama anda :

Sisihkan Waktu Untuk Menyendiri.
Coba sisihkan beberapa waktu anda untuk sendirian tujuannya adalah untuk mengatasi masalah kekhawatiran anda. Coba berfikir dengan tenang, jernih, positif. Anda yakinkan pada diri anda bahwa anda pasti bisa melewati malam pertama anda dengan mudah.

Tanyakan Pada Diri Sendiri, Apa Sebenarnya Yang Membuat Anda Cemas
Jujurlah dengan diri anda sendiri. Tanyakan pada diri sendiri apa sebenarnya yang membuat anda cemas. Apakah merasa gugup untuk melakukan seks? Apakah ada hambatan dan rasa malu? Apakah ragu tentang kemampuan seksual anda? Apakah anda takut tidak dapat memuaskan pasangan anda? Tenangkan diri anda, dan jawab pertanyaan hati anda dan katakan dalam hati bahwa anda bisa dan mampu melalui malam pertama dengan sukses. Anggap bahwa pasangan anda juga tidak berpengalaman dalam hubungan seks, jadi mungkin kesalahan sedikit atau rasa gugup yang datang merupakan hal yang wajar.

Coba Sharing Dengan Teman Atau Orang Terdekat Anda.
Bicaralah dengan teman anda atau orang-orang dekat. Beritahu mereka tentang apa yang membuat anda cemas. Anda mungkin mendapatkan perspektif mereka serta saran tentang cara untuk menangani kecemasan malam pertama.

Cari  Tahu Tentang Pengetahuan Seks.
Jika anda benar-benar ini malam pertama anda dan belum pernah sama sekali berhubungan seks sebelumnya, anda wajib untuk mencari informasi atau pengetahuan tentang seks. Tujuannya adalah agar anda tidak ragu, grogi dalam melakukan hubungan seks dengan pasangan anda pada malam pertama anda.

Lakukan Pembicaraan Empat Mata Dengan Pasangan Anda.
Meski generasi sekarang banyak pasangan yang telah melakukan seks sebelum menikah, namun tetap penting untuk membicarakan malam pertama dengan calon pasangan resmi anda. Bicara tentang seks pertama akan mengurangi rasa khawatir terhadap malam pertama itu sendiri. Tidak hanya itu, anda dan pasangan juga dapat merencanakan berapa anak yang akan anda miliki kelak. Bicarakan juga tentang kekurangan-kekurangan anda, terutama yang menyangkut seksualitas. Anda mungkin memiliki ereksi lemah, ejakulasi dini, atau bagi anda yang wanita mungkin sulit mencapai orgasme. Ini juga sangat penting dibicarakan, untuk menghindari perselisihan pada malam pertama.

Jangan Percaya Dengan Mitos.
Banyak orang terpengaruh oleh mitos-mitos tentang malam pertama yang mengganggu pikiran anda. Cobalah untuk tidak terjebak oleh harapan internal atau eksternal. Ingat! Malam pertama bukan ajang untuk membuktikan diri, melainkan waktu untuk mengenal satu sama lain lebih dekat melalui hubungan seks.

Bersikap Tenang.
Jika kecemasan mengganggu malam pertama anda, tenanglah, tenangkan pikiran anda. Ingatlah bahwa malam pertama tidak harus yang terbaik, bahkan mungkin menjadi hubungan seks terburuk dalam sejarah pernikahan anda kelak. Ini sangat wajar mengingat pengalaman pengantin baru dalam hubungan seks sangat kurang. Anggaplah sebagai lelucon, jika anda melakukan kesalahan dalam posisi seks, cara anda foreplay, dan salinglah menggoda jika anda atau pasangan terlihat malu-malu untuk telanjang atau saling menyentuh organ seksual.

Berkonsultasi Dengan Pakar Seks Dan Kesehatan Pasutri.
Melakukan konsultasi dengan pakar seks pranikah juga membantu dalam mengurangi kecemasan dalam menjalani hubungan. Konselor akan menunjukkan cara untuk menghilangkan kekhawatiran anda. Dia juga akan meyakinkan anda tentang potensi dan kemampuan diri anda untuk membahagiakan pasangan, terutama dibidang seks.


Jika anda sudah mengatasi semua kekhawatiran dalam menghadapi malam pertama anda tidak ada salahnya anda mencoba FOREDI Gel dan Kapsul GASA (Gagah Perkasa) dijamin malam pertama anda semakin HOT dan tak terlupakan selamanya…
Manfaat dan Keuntungan FOREDI GEL
  • Tanpa zat Lidocaine, tidak membuat kebal dan matirasa.
  • Terbuat dari herbal tradisional tanpa efek samping, cara pakai cukup dioleskan pada organ vital anda.
  • Mengatasi ejakulasi dini.
  • Terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) POM TR 052.642.331
  • Direkomendasikan oleh Pakar PASUTRI Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS
  • Berfungsi juga sebagai ANTISEPTIK yang melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dan lain-lain.
Fungsi dan Tujuan Kapsul GASA (GAGAH PERKASA)
  • Meningkatkan LIBIDO pria dan meningkatkan kemampuan EREKSI saat berhubungan intim dengan pasangan anda.
  • Tanpa efek samping pada jantung, ginjal ataupun sakit kepala.
  • Aman dan cocok untuk penderita DIABETES.
  • Ereksi terjadi jika ada stimulasi rangsangan.
  • Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, mengatasi Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI GEL.
  • Memberi vitalitas ekstra, dan menjaga keseimbangan hormon seksual anda.
  • RESMI dan disertifikasi dari DEPKES RI No. 9613.80911
  • Direkomendasi oleh Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS pakar kesehatan reproduksi.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar