Direkomendasi oleh Dr. BOYKE DIAN NUGRAHA - Pakar Kesehatan Reproduksi

Latihan Baik Untuk Seks Anda

Tidak ada komentar
Dalam sebuah penelitian mengatakan bahwa kehidupan seks anda ada hubungan erat dengan kegiatan olahraga anda. Anda yang suka berolahraga secara teratur memiliki minat seksual yang lebih besar dan fungsi seksual yang lebih baik. Apakah ini baik untuk semua orang atau tidak. Banyakali sekali penelitian mengenai latihan/ olahraga dan seks untuk pria, yang terbukti indikasi bahwa wanita dapat menikmati hubungan ini juga, dengan satu penelitian yang menunjukkan bahwa ada hasrat seksual yang lebih besar dan kemudahan orgasme dengan aktivitas fisik secara teratur pada wanita. Untuk pria, tampaknya ada dua manfaat seksual untuk olahraga secara rutin yaitu timbulnya kepuasan seksual yang lebih tinggi, dan mungkin lebih penting, membantu meningkatkan fungsi seksual.

Sebuah contoh survei terbaru dari kebanyakan pria dan wanita di Hong Kong menyatakan bahwa, pria melaporkan hubungan yang jelas antara tingkat latihan berolahraga dan kepuasan seksual. Predikasi lain dari seks pria yang latihan olahraga secara teratur memiliki tingkat kepuasan seksual lebih tinggi dari pada pria yang tidak melakukan olahraga yang memiliki efek yang lebih penting terhadap disfungsi seksual.

Disfungsi ereksi/ alat votal pria loyo/ kesulitan mencapai atau mempertahankan ereksi dengan rangsangan seksual ini mempengaruhi kaum minoritas dari laki-laki di bawah usia 40, tapi dengan meningkat usia laki-laki yang melanda sekitar sepertiga dari pria berusia 60-an. Di seluruh rentang usia, tingkat disfungsi ereksi lebih tinggi bagi penderita obesitas, dan dihubungkan dengan keseluruhan tingkat kebugaran kardiovaskular. Bagaimanapun juga bahwa olahraga teratur membuat perlindungan terhadap disfungsi ereksi, bahkan menyebabkan penurunan berat badan. Efek ini dapat terlihat pada pria yang lebih tua, di mana tingkat kesulitan untuk ereksi yang lebih tinggi, ini juga dapat ditemukan pada laki-laki muda.

Sebagai contoh, dalam sebuah penelitian tentang pria di bawah usia 40, olahraga teratur dikaitkan dengan fungsi ereksi yang lebih baik. Memang, tingkat kepuasan seksual secara keseluruhan untuk pria muda hampir setengah untuk senam menurut sebuah studi dalam edisi Februari 2012 Journal of Sexual Medicine. Artinya, olahraga teratur tidak hanya menyelamatkan hidup anda dan meningkatkan mood anda, tetapi dapat membantu membuat hidup lebih menyenangkan juga dan membantu anda mempertahankan kehidupan seks yang lebih baik. Jadi saat anda memiliki kesulitan bangun dari sofa, ingat olahraga dapat membantu anda bangun di tempat tidur juga.

Mungkin berita terbaik adalah bahwa olahraga dan diet juga dapat digunakan sebagai strategi pengobatan untuk disfungsi ereksi. Sebagai contoh, uji coba terkontrol secara acak yang diterbitkan dalam Journal of American Medical asosiasi pada tahun 2004 menunjukkan bahwa pria obesitas dengan disfungsi ereksi (usia 35 sampai 55 tahun) secara signifikan dapat meningkatkan fungsi ereksi mereka mengikuti program olahraga teratur dan penurunan berat badan. Percobaan terkontrol dengan baik lain juga telah direplikasi efek ini, dengan beberapa studi menekankan pentingnya diet Mediterania bersama dengan olahraga teratur.


Saran yang baik adalah anda jangan lari dari masalah anda sendiri. Tapi anda harus menjalankan atau berjalan bersama dengan masalah anda untuk mencari solusinya. Untuk suasana hati yang baik dan seks yang baik, pertahankan program rutin olahraga anda yang bertujuan untuk meningkatkan kebugaran kesehatan anda juga seks anda. Dengan melakukan olahraga ringan secara teratur saja sudah cukup untuk mendapatkan kesehatan, dan manfaat untuk seksual anda. Apalagi di tambah dengan FOREDI Gel dan Kapsul GASA (Gagah Perkasa) badan menjadi bugar dan aktivitas kesehatan seks  anda jauh lebih dari apa yang anda inginkan dari kehidupan anda. So….PROVE it.. 
Manfaat dan Keuntungan FOREDI GEL
  • Tanpa zat Lidocaine, tidak membuat kebal dan matirasa.
  • Terbuat dari herbal tradisional tanpa efek samping, cara pakai cukup dioleskan pada organ vital anda.
  • Mengatasi ejakulasi dini.
  • Terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) POM TR 052.642.331
  • Direkomendasikan oleh Pakar PASUTRI Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS
  • Berfungsi juga sebagai ANTISEPTIK yang melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dan lain-lain.
Fungsi dan Tujuan Kapsul GASA (GAGAH PERKASA)
  • Meningkatkan LIBIDO pria dan meningkatkan kemampuan EREKSI saat berhubungan intim dengan pasangan anda.
  • Tanpa efek samping pada jantung, ginjal ataupun sakit kepala.
  • Aman dan cocok untuk penderita DIABETES.
  • Ereksi terjadi jika ada stimulasi rangsangan.
  • Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, mengatasi Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI GEL.
  • Memberi vitalitas ekstra, dan menjaga keseimbangan hormon seksual anda.
  • RESMI dan disertifikasi dari DEPKES RI No. 9613.80911
  • Direkomendasi oleh Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS pakar kesehatan reproduksi.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar