Direkomendasi oleh Dr. BOYKE DIAN NUGRAHA - Pakar Kesehatan Reproduksi

Apa yang menyebabkan disfungsi ereksi pada pria muda ?

Disfungsi ereksi , sering disebut sebagai ED ( Erectile dysfunction ), ditandai dengan ketidakmampuan yang kuat dan berulang untuk mencapai atau mempertahankan ereksi yang cukup untuk melakukan hubungan seksual . Masalah psikologis, fisik dan gaya hidup semua dapat menyebabkan ED , karena bisa trauma pada saraf dan pembuluh darah . Terjadinya disfungsi ereksi seiring bertambahnya usia, tetapi perlu anda ketahui laki-laki muda juga bisa mengalaminya lho…!!

Penyebab Gaya Hidup
Laki-laki muda yang menggunakan atau menyalahgunakan narkoba dan alkohol lebih cenderung memiliki disfungsi ereksi . Penyalahgunaan zat berbahaya dapat merusak pembuluh darah , termasuk yang memberi asupan makan ke penis , dan juga dapat mengurangi sensasi , sehingga sulit untuk menjadi terangsang .

Merokok merupakan faktor resiko untuk ED , menurut  Laporan US Surgeon General 2014. Kelebihan berat badan juga dapat berkontribusi untuk disfungsi ereksi . Sebuah Italian study 2004 menemukan bahwa sepertiga dari 110 subyek penelitian bahwa obesitas dapat menghilangkan masalah disfungsi ereksi pada pria muda.

Penyebab Psikologis
Bagi banyak pria muda, tingkat kecemasan/ stres sangat berpengaruh besar dalam disfungsi ereksi . Faktor-faktor lain termasuk uang dan masalah pekerjaan , serta masalah hubungan dan bahkan isu-isu tentang orientasi seksual . Depresi yang mendalam dan gangguan stres pasca-trauma dapat menyebabkan disfungsi ereksi, trauma seks yang terkait dengan pengalaman seksual masa lalu

Penyebab Fisik
Tanpa memandang usia, jika seorang pria gemuk, dengan kebiasaan diet yang buruk, dia berada pada risiko lebih besar terkena penyakit yang dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Ini termasuk penyakit jantung, hipertensi dan diabetes tipe 2. Beberapa bentuk penyakit jantung bawaan yang menimbulkan masalah di masa dewasa. Sebaiknya  menghubungi dokter khusus anda untuk menyingkirkan kemungkinan kondisi yang lebih serius.

Penyebab Trauma
Cedera pada saraf dan arteri dekat penis dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Menurut National Institutes of Diabetes and Digestive and Kidney Diseases ( Institutes National  of diabetes dan Pencernaan dan Penyakit Ginjal ), operasi untuk prostat dan kanker kandung kemih bisa melukai saraf dan arteri penis, meskipun tidak selalu terjadi. Cedera tulang belakang dapat mempengaruhi kemampuan untuk mencapai dan mempertahankan ereksi, karena bisa berpengaruh pada penis, prostat, kandung kemih dan panggul

Dari penyebab-penyebab ED diatas anda tidak perlu khawatir. Anda membutuhkan bantuan untuk membekali diri anda khususnya bagi pria yang mempunyai pasangan/ sudah menikah untuk mencoba gunakan FOREDI GEL dan Kapsul GASA ( Gagah Perkasa )

 
Manfaat dan Keuntungan FOREDI GEL
  • Tanpa zat Lidocaine, tidak membuat kebal dan matirasa.
  • Terbuat dari herbal tradisional tanpa efek samping, cara pakai cukup dioleskan pada organ vital anda.
  • Mengatasi ejakulasi dini.
  • Terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) POM TR 052.642.331
  • Direkomendasikan oleh Pakar PASUTRI Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS
  • Berfungsi juga sebagai ANTISEPTIK yang melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dan lain-lain.
Fungsi dan Tujuan Kapsul GASA (GAGAH PERKASA)
  • Meningkatkan LIBIDO pria dan meningkatkan kemampuan EREKSI saat berhubungan intim dengan pasangan anda.
  • Tanpa efek samping pada jantung, ginjal ataupun sakit kepala.
  • Aman dan cocok untuk penderita DIABETES.
  • Ereksi terjadi jika ada stimulasi rangsangan.
  • Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, mengatasi Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI GEL.
  • Memberi vitalitas ekstra, dan menjaga keseimbangan hormon seksual anda.
  • RESMI dan disertifikasi dari DEPKES RI No. 9613.80911
  • Direkomendasi oleh Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS pakar kesehatan reproduksi.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar