Direkomendasi oleh Dr. BOYKE DIAN NUGRAHA - Pakar Kesehatan Reproduksi

Makanan Untuk Meningkatkan Stamina Seksual Pria.

Tidak ada komentar
Kebanyakan  satu dari tiga pria dalam kehidupannya dihantui oleh ejakulasi dini atau disfungsi ereksi, menurut  Mayo Clinic. Website Ask Men menyatakan bahwa ejakulasi dini terjadi ketika seorang pria berejakulasi terlalu dini atau sebelum orgasme wanita . Disfungsi ereksi terjadi ketika seorang pria menjadi bergairah seksual , tetapi alat vitalnya tidak mengisi dengan darah yang cukup untuk menyebabkan ereksi , atau ketika pria tidak dapat mempertahankan ereksi cukup lama untuk menyelesaikan seksual sepenuhnya .

Banyak sekali pria menjadi malu ketika mereka mengalami kesulitan memproduksi dan mempertahankan ereksi , atau ketika mereka ejakulasi terlalu dini karena daya tahan seksual sering dilihat sebagai ukuran kepuasan seksual dan kenikmatan . Sementara rutinitas olahraga teratur bermanfaat untuk meningkatkan stamina seksual , diet  sehat serta mengkonsumsi makanan dan buah-buahan yang bertujuan untuk dapat memberikan dorongan dalam stamina seksual yang anda cari.

Buah Blueberry
Blueberry dianggap sebagai "super seksual " buah untuk dikonsumsi oleh pria karena berfungsi seperti obat kuat. Blueberry yang dikemas dengan senyawa yang membantu mengendurkan pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi dalam tubuh . Selain itu, blueberry mengandung serat , yang membantu untuk mendorong kelebihan kolesterol dari sistem sebelum dapat diserap dan disimpan ke dalam arteri . Menurunkan kolesterol dan meningkatkan aliran darah yang menghasilkan aliran darah lebih kencang ke bagian alat vital pria saat berhubungan seks dan lebih lama ereksi .

Buah Ara
Kate McCracken, pelatih pribadi dan pemilik situs web Kurvaceous , menyatakan bahwa buah ara yang tinggi asam amino ( membuat hormon dan memblok hormon yang berlebih ), yang dapat meningkatkan stamina seksual. Kekurangan asam amino dapat menyebabkan penurunan stamina seksual dan atau keinginan untuk melakukan aktivitas seksual .

Tiram Mentah
Menurut  situs Eat, Drink Better, tiram mentah mengandung sejumlah besar zinc, yang sangat penting untuk testosteron, sperma, dan produksi air mani . Produksi testosteron mempengaruhi hasrat seksual, semangat dan stamina seksual pada pria . Selain itu, tiram mentah mengandung dopamine. Dopamin menciptakan rasa bahagia, yang dapat meningkatkan hasrat seorang pria untuk memperpanjang seks. Kekurangan zinc bisa menyebabkan disfungsi seksual, impotensi dan masalah kinerja seksual pada beberapa pria .

Kacang Tanah
Kacang adalah sumber alami yang kaya asam amino, L-arginine, yang penting untuk meningkatkan stamina seksual pada pria, menurut Dr Nicholas Perricone,  bersertifikat  dokter kulit dan ahli kesehatan penuaan. L-arginine melemaskan pembuluh darah di alat vital yang menyebabkan aliran darah ke daerah alat vital menjadi cepat dan meningkatkan stamina seksual saat berhubungan seks.

Bawang Putih
Bawang putih mengandung allicin, senyawa yang diyakini akan meningkatkan aliran darah ke organ seksual. Peningkatan aliran darah ke alat vital menyebabkan ia tetap tegak lagi, sehingga meningkatkan stamina seksual saat berhubungan seks.

Buah Pisang
Natural News states menyatakan bahwa pisang dapat meningkatkan stamina seksual dengan meningkatkan tingkat energi laki-laki saat berhubungan seks. Pisang mengandung enzim yang disebut bromelain,  yang meningkatkan potensi stamina seksual pria dan meningkatkan libido. Buah pisang juga merupakan sumber vitamin B, yang meningkatkan tingkat energi tubuh selama aktivitas seksual.

Coklat
Coklat mungkin bermanfaat dalam meningkatkan stamina seksual pada pria karena mengandung penguat daya tahan, phenylethylamine dan alkaloid. Phenylethylamine adalah bahan kimia yang mempromosikan perasaan yang baik saat berhubungan seks, sementara efek kafein alkaloid yang meningkatkan energi, dengan demikian meningkatkan stamina seksual.

Selain mengkonsumsi makanan dan buah-buahan untuk meningkatkan stamina seksual anda, tidak ada salahnya jika didukung dengan FOREDI Gel dan Kapsul GASA (Gagah perkasa) sehingga kepuasan seks anda akan lebih maksimal dan memuaskan pasangan anda dan tentunya pasangan anda akan merasa bahagia selalu.
Manfaat dan Keuntungan FOREDI GEL
  • Tanpa zat Lidocaine, tidak membuat kebal dan matirasa.
  • Terbuat dari herbal tradisional tanpa efek samping, cara pakai cukup dioleskan pada organ vital anda.
  • Mengatasi ejakulasi dini.
  • Terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) POM TR 052.642.331
  • Direkomendasikan oleh Pakar PASUTRI Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS
  • Berfungsi juga sebagai ANTISEPTIK yang melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dan lain-lain.
Fungsi dan Tujuan Kapsul GASA (GAGAH PERKASA)
  • Meningkatkan LIBIDO pria dan meningkatkan kemampuan EREKSI saat berhubungan intim dengan pasangan anda.
  • Tanpa efek samping pada jantung, ginjal ataupun sakit kepala.
  • Aman dan cocok untuk penderita DIABETES.
  • Ereksi terjadi jika ada stimulasi rangsangan.
  • Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, mengatasi Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI GEL.
  • Memberi vitalitas ekstra, dan menjaga keseimbangan hormon seksual anda.
  • RESMI dan disertifikasi dari DEPKES RI No. 9613.80911
  • Direkomendasi oleh Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS pakar kesehatan reproduksi.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar