Direkomendasi oleh Dr. BOYKE DIAN NUGRAHA - Pakar Kesehatan Reproduksi

Anda Ingin Ereksi Kuat Dan Keras Dengan Cepat

Tidak ada komentar
Kebanyakan pria kurang ereksi dan loyo karena mengaggap dirinya sudah tua. Meskipun ada pria pada umur 60-an dan 70-an yang sehat secara seksual bisa ereksi keras dan tidak loyo tanpa bantuan medis. Contoh fakta, 18 juta pria di Amerika, di atas usia 20, menderita disfungsi ereksi. Ini termasuk orang yang lebih tua dan  orang yang lebih muda.

Disfungsi ereksi atau alat vital pria kurang keras/ loyo lebih sering terjadi pada pria yang kelebihan berat badan dan orang dengan kelebihan lemak dalam tubuhnya. Mengapa demikian ? Kelebihan lemak tubuh dapat menyumbat arteri sehingga aliran darah ke alat vital pria jadi lamban. Hal ini akan sulit bagi anda untuk ereksi yang kuat.

Disamping itu efek lain dari kelebihan lemak tubuh adalah dapat menurunkan kadar testosteron anda. Testosteron adalah hormon seks utama pada pria jadi kalau tingkat testosteron turun maka libido menjadi rendah yang mengakibatkan disfungsi ereksi dan penurunan produksi air mani.

Ada beberapa langkah sederhana dan mudah yang dapat membantu anda untuk lebih keras dan tidak loyo :

1. Meningkatkan Nitric Oxide.
Oksida Nitrat adalah bahan kimia yang diproduksi dalam tubuh anda. Ketika anda terangsang oksida nitrat membantu melancarkan pembuluh darah sehingga darah cepat mengalir ke area alat vital anda, sehingga anda bisa ereksi lebih keras dan tidak loyo.

L-arginin sangat baik untuk meningkatkan oksida nitrat dalam tubuh anda. L-arginin terdapat pada makanan seperti ; ayam, kalkun, daging sapi, domba, kacang-kacangan, oatmeal, kacang mete  dll.  Coba sertakan makanan ini dalam diet anda.

Selain itu, jus delima juga sangat baik untuk meningkatkan sekresi oksida nitrat dalam tubuh anda. contoh lain seperti ginkgo biloba juga sangat efektif dalam meningkatkan oksida nitrat.

2. Meningkatkan Testosteron
Testosteron rendah menyebabkan dorongan seks yang buruk dan ereksi lemah. Jika anda ingin kehidupan seks anda normal maka anda harus meningkatkan kadar testosteron anda.

Ada beberapa cara sederhana untuk meningkatkan testosterone :

• Berolahraga 4-5 kali dalam seminggu. Manfaat utamanya adalah. 1), dapat merangsang produksi testosteron dalam tubuh anda. 2), Membantu meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh, termasuk alat vital anda. Juga membantu meningkatkan energi dan stamina prima pada saat anda di tempat tidur.

• Hindari Merokok - Nikotin dan racun lainnya dalam rokok merusak dinding arteri dan dapat menyebabkan kerusakan irrepairable mekanisme katup yang digunakan untuk menyimpan darah dalam alat vital anda. Tembakau menurunkan testosteron dalam tubuh anda. So..STOP atau hindari merokok.

• Hindari Alkohol - Alkohol adalah penyebab disfungsi ereksi dan testosteron rendah pada pria. Juga dapat meningkatkan estrogen ( hormon wanita dalam tubuh yang menghambat produksi testosterone)

• Jauhi Stres - Stres adalah faktor lain yang dapat menurunkan testosteron tubuh anda dengan meningkatkan kortisol serum dalam darah. Yoga, meditasi, latihan pernapasan sangat baik untuk mengurangi stres.

3. Coba Gunakan  Obat  Herbal Alami
Jika anda ingin cepat ereksi lebih keras dan dapat mengatasi ejekulasi dini coba obat herbal alami untuk membantu anda tentunya aman, legal serta ikuti aturan pemakaiannya
Beberapa Obat Herbal Alami yang mengandung bahan-bahan terbaik seperti FOREDI Gel dan Kapsul GASA (Gagah Perkasa). Anda tidak hanya bisa ereksi cepat tetapi juga membantu anda mengatasi ejekulasi dini dan bertahan lebih lama di tempat tidur.

Jadi, jika anda ingin istri anda bilang “HEBAT DAN MANTAP”, gunakan selalu PRODUK DIBAWAH INI. Yang membantu anda menjadi ereksi lebih keras, tidak loyo, mengatasi ejekulasi dini dan bertahan lama di ranjang.


:



Manfaat dan Keuntungan FOREDI GEL
  • Tanpa zat Lidocaine, tidak membuat kebal dan matirasa.
  • Terbuat dari herbal tradisional tanpa efek samping, cara pakai cukup dioleskan pada organ vital anda.
  • Mengatasi ejakulasi dini.
  • Terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) POM TR 052.642.331
  • Direkomendasikan oleh Pakar PASUTRI Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS
  • Berfungsi juga sebagai ANTISEPTIK yang melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dan lain-lain.
Fungsi dan Tujuan Kapsul GASA (GAGAH PERKASA)
  • Meningkatkan LIBIDO pria dan meningkatkan kemampuan EREKSI saat berhubungan intim dengan pasangan anda.
  • Tanpa efek samping pada jantung, ginjal ataupun sakit kepala.
  • Aman dan cocok untuk penderita DIABETES.
  • Ereksi terjadi jika ada stimulasi rangsangan.
  • Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, mengatasi Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI GEL.
  • Memberi vitalitas ekstra, dan menjaga keseimbangan hormon seksual anda.
  • RESMI dan disertifikasi dari DEPKES RI No. 9613.80911
  • Direkomendasi oleh Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS pakar kesehatan reproduksi.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar