Direkomendasi oleh Dr. BOYKE DIAN NUGRAHA - Pakar Kesehatan Reproduksi

Bagaimana Berbicara Seks Dengan Istri Anda

Berbicara dengan istri anda tentang seks bisa membuat anda berdua tidak nyaman…? anda beranggapan berbicara tentang hal itu tidak akan memecahkan masalah atau membantu anda meningkatkan apa yang anda dan istri miliki. Alih-alih menghindari percakapan, membuat upaya untuk menghindar satu sama lain, males membahas masing-masing dan timbul sikap defensif , Apakah itu yang terjadi dengan anda ?

Ada Trik agar anda dan istri membicaran seks tidak merasa canggung lagi...ini dia :

Mengatur Waktu
Mulai percakapan di luar kamar tidur ketika anda tidak merasa tegang. Jangan TO THE POINT membicara tentang kebutuhan seks anda dan keinginan selama atau setelah berhubungan seks. Awali pembicaraan dan tambahkan beberapa humor jika anda bisa dan biarkan istri anda tahu bahwa anda menghargai partisipasinya dalam percakapan. Katakan hal positif pada istri dan berjanji bahwa anda akan membatasi pembicaraan kurang dari 1 jam dengan pilihan untuk melakukan pembicaraan lebih lanjut nanti. Mulailah dengan tekad untuk menjaga percakapan tahap demi tahap.
Obrolan Bantal
Apakah anda dan istri pernah melakukan Obrolan Bantal ?...Maksudnya adalah pembicaraan/ ngobrol anda dengan istri diatas tempat tidur, jadikan momen ini sebagai pegangan tetap anda dengan istri. Setuju untuk jujur ​​dan terbuka satu sama lain. Jangan salahkan, mengancam atau apalagi menyerang pasangan anda untuk masalah anda berdua alami. Menjaga suasana yang tenang dan hormat, menghormati kerentanan dan perasaan masing-masing. Biarkan istri anda tahu bahwa anda ingin masukan padanya tentang bagaimana membuat waktu intim anda lebih memuaskan bagi anda berdua. Berjanji untuk mendengarkan apa yang dia katakan dan memintanya untuk melakukan hal yang sama.

Bicara Intim
Bicara intim tentunya adalah pembicaraan lebih serius lagi tentunya lebih intim, lakukan pembicaraan tahap demi tahan menuju pembicaraan intim lalu tunjukan kepada istri anda bahwa anda ingin menyentuhnya sesuai yang dia inginkan dan jangan lakukan hal yang tidak dia sukai. Biarkan dia merasa bahwa dia adalah ahli dalam seluk beluk tubuhnya dan menunjukannya kepada anda.  Mintalah dia untuk “Mempersilahkan” kepada anda untuk menatap, membelai dengan lembut dan menunjukkan padanya apa yang anda suka. Kompromi jika anda atau istri tidak dapat menyetujui keinginan masing-masing.  Cobalah untuk belajar menikmati lebih dalam, tentang satu sama lain dan menciptakan beberapa percikan dalam kehidupan cinta anda berdua.

Romantis Bukan…..?


Anda dan istri bisa melakukanya ketahap yang lebih romantis lagi…jangan lupa gunakan selalu FOREDI Gel dan Kapsul GASA (Gagah Perkasa)….Kepuasan dan Kenikmatan hanya milik anda berdua…TAK TERBAYANGKAN!!! INGIN MENCOBA…..?
Manfaat dan Keuntungan FOREDI GEL
  • Tanpa zat Lidocaine, tidak membuat kebal dan matirasa.
  • Terbuat dari herbal tradisional tanpa efek samping, cara pakai cukup dioleskan pada organ vital anda.
  • Mengatasi ejakulasi dini.
  • Terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) POM TR 052.642.331
  • Direkomendasikan oleh Pakar PASUTRI Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS
  • Berfungsi juga sebagai ANTISEPTIK yang melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dan lain-lain.
Fungsi dan Tujuan Kapsul GASA (GAGAH PERKASA)
  • Meningkatkan LIBIDO pria dan meningkatkan kemampuan EREKSI saat berhubungan intim dengan pasangan anda.
  • Tanpa efek samping pada jantung, ginjal ataupun sakit kepala.
  • Aman dan cocok untuk penderita DIABETES.
  • Ereksi terjadi jika ada stimulasi rangsangan.
  • Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, mengatasi Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI GEL.
  • Memberi vitalitas ekstra, dan menjaga keseimbangan hormon seksual anda.
  • RESMI dan disertifikasi dari DEPKES RI No. 9613.80911
  • Direkomendasi oleh Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS pakar kesehatan reproduksi.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar