Direkomendasi oleh Dr. BOYKE DIAN NUGRAHA - Pakar Kesehatan Reproduksi

Bagaimana Caranya Agar Suami Saya Menjadi Lebih Tertarik Pada Seks

Banyak elemen untuk mempertahankan kebahagia, pernikahan yang sehat, dan seks adalah salah satunya. Itu normal bagi pasangan yang memiliki berbagai tingkat hasrat seksual dan seks yang melalui tahap selama pernikahan. Menuntut karir, anak-anak dan jadwal yang saling bertentangan satu sama lainnya yang sering terjadi pada kehidupan seks pasangan. Jika suami anda tertarik pada seks untuk beberapa waktu saja, tidak pernah memulai seks dan selalu menolak hasrat anda. Anda perlu untuk mengatasi masalah ini sebelum diluar kontrol.

Langkah 1
Ingatlah bahwa tidak mungkin jika suami anda tidak menunjukkan minat pada seks sekarang, kata Michele Weiner-Davis, terapis hubungan dan direktur Perceraian Busting Center, dalam artikelnya "9 Tips for the Spouse With a Higher Sex " ( 9 Tips untuk pasangan dengan dorongan seks yang lebih tinggi ) untuk" Psychology Today. " Sulit untuk tidak merasa ditolak ketika pasangan anda tidak ingin berhubungan intim dengan anda, tetapi anda tidak perlu berpikiran negative dulu mungkin tidak ada hubungannya dengan anda. Pendekatan masalah dengan pikiran terbuka. Kemungkinan sikapnya seperti itu terhadap anda untuk melakukan seks karena adanya berbagai alasan seperti kekurangan hormon, depresi, perasaan tidak mampu dan banyak hal lainnya.

Langkah 2
Lihatlah perilaku anda sendiri dan mempertimbangkan bagaimana hal itu dapat mempengaruhi libido suami anda. Jika suami anda melihat anda seorang istri yang cerewet bin bawel (apakah anda menyadari hal ini atau tidak), suami anda mungkin telah menjadi pasif atau minus agresif seiring dengan keinginan anda dan suami akan menarik diri dari anda secara emosional dan seksual. Pendekatan anda mungkin sedikit harus lebih santai terhadap suami anda. Mungkin dengan mengejutkan dia dengan pujian atau mungkin cukup untuk membuatnya merasa lebih dekat dengan anda, yang bisa memicu hasrat seksualnya.


Langkah 3
Menurut Weiner-Davis “Berhentilah mencoba untuk memulai seks dengan suami anda selama beberapa minggu”. Ini akan membuatnya merasa sedikit tenang dan memberinya beberapa ruang bernapas untuk menyelesaikan masalah apapun yang sedang dihadapi. Mundur dan bersabar. Luangkan waktu berfokus pada diri sendiri, kebutuhan (non-seksual) dan kebutuhan-kebutuhan lainnya. Tetap sibuk dan mengisi waktu anda dengan teman-teman, hobi dan kegiatan yang membuat anda merasa lebih baik menurut anda.

Langkah 4
Berikan suami anda kasih sayang yang lebih, tanpa seks sebagai tujuan akhir. Memeluk dan menciumnya untuk menunjukkan kepadanya bahwa anda peduli. Pegang tangannya saat anda bepergian di depan umum. Duduk dekat dengan dia di sofa saat anda sedang menonton televisi. Kasih sayang tidak selalu harus mengarah pada hubungan seksual, tetapi jika suami anda merasa dihargai dan dicintai oleh anda, mungkin dari sinilah dia akan mulai atau terpancing menunjukkan minat dalam seks.

Langkah 5
Menyarankan mencoba posisi seks yang baru atau teknik untuk membumbui kehidupan seks anda. Jika hal-hal telah menjadi sedikit basi, bolehlah sekali-kali berlibur akhir pekan romantis di sebuah hotel mewah dan kejutkan suami anda  dalam lingerie seksi untuk suami anda AND “woooow...!!”. Atau buat pengaturan yang sama di rumah jika uang adalah masalah, dengan lilin wangi, musik romantis, dangdut romantis kalau anda pikir suami anda suka musik dangdut, pastikan suasana penuh sensual hanya anda berdua saja dan tidak ada gangguan. Meminta suami anda jika ada sesuatu yang ingin anda lakukan selama seks yang anda belum mencoba sebelumnya. Kadang-kadang seorang pria perlu berbicara  (tidak dengan bahasa tubuh) tentang seks untuk memunculkan atau mendapatkan moodnya.

Langkah 6
Bicaralah dengan suami anda dari hati ke hati tentang dorongan seksnya, jika semuanya gagal. Katakan padanya anda mencintai dan menginginkan dia dan ingin melakukan hubungan intim dengan dia secara lebih teratur. Hindari mengkritik dia atau membuat ancaman dengan kata-kata untuk mengakhiri pernikahan “DON'T EVER SAY LIKE THAT”, atau menuduh suami memiliki affair diluar sana. Jangan menyerah, minta suami anda untuk menjelaskan mengapa ia tidak tertarik pada seks lagi.

Bicaralah lebih seksama lagi dari hati ke hati dengan suami anda. Apabila terlihat tanda-tanda bahwa suami anda ada mood tidak ada salahnya jika anda memberikan sebuah surprice FOREDI Gel dan Kapsul GASA (Gagah Perkasa) pada suami anda siapa tahu titik permasalahannya ada disitu, anda coba jelaskan manfaat dan khasiatnya. Dijamin suami anda akan puas dan nagih tentunya, anda sebagai istri nagih dan nagih lagi….anda dan suami bahagia selalu…BUKTIKAN…!!!
Manfaat dan Keuntungan FOREDI GEL
  • Tanpa zat Lidocaine, tidak membuat kebal dan matirasa.
  • Terbuat dari herbal tradisional tanpa efek samping, cara pakai cukup dioleskan pada organ vital anda.
  • Mengatasi ejakulasi dini.
  • Terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) POM TR 052.642.331
  • Direkomendasikan oleh Pakar PASUTRI Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS
  • Berfungsi juga sebagai ANTISEPTIK yang melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dan lain-lain.
Fungsi dan Tujuan Kapsul GASA (GAGAH PERKASA)
  • Meningkatkan LIBIDO pria dan meningkatkan kemampuan EREKSI saat berhubungan intim dengan pasangan anda.
  • Tanpa efek samping pada jantung, ginjal ataupun sakit kepala.
  • Aman dan cocok untuk penderita DIABETES.
  • Ereksi terjadi jika ada stimulasi rangsangan.
  • Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, mengatasi Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI GEL.
  • Memberi vitalitas ekstra, dan menjaga keseimbangan hormon seksual anda.
  • RESMI dan disertifikasi dari DEPKES RI No. 9613.80911
  • Direkomendasi oleh Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS pakar kesehatan reproduksi.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar