Direkomendasi oleh Dr. BOYKE DIAN NUGRAHA - Pakar Kesehatan Reproduksi

Manfaat Bawang Putih Untuk Impotensi

Impotensi adalah ketidakmampuan untuk mempertahankan atau mencapai ereksi, sehingga kesulitan berpartisipasi dalam hubungan seksual. Impotensi bisa diakibatkan oleh dua sebab,  fisik dan emosional, penyebab fisik adalah penyebab paling dominan. Sementara bawang putih tidak selalu merupakan pengganti untuk kebutuhan medis saja, telah terbukti bermanfaat dalam pengobatan tidak hanya impotensi, disfungsi ereksi tetapi juga berfungsi pada tubuh dalam beberapa cara. Diperlukan penelitian lebih lanjut, namun, untuk membuktikan apakah itu efektif untuk pengobatan impotensi.

Merangsang Produksi NOS
Seorang lanjut usia (orang tua), arteri dalam tubuh mulai kehilangan kemampuan untuk membesar, yang dapat menghambat aliran darah. Hal ini disebabkan, pengurangan produksi enzim yang dikenal sebagai nitrat oksida sintase, atau NOS. Bawang putih mengandung NOS, sebuah enzim yang memainkan peran besar dalam mekanisme ereksi, dan bawang putih telah terbukti untuk merangsang produksi NOS. Bagaimanapun, harus dilakukan penelitian lebih lanjut untuk memverifikasi efektivitas NOS dari bawang putih dan itu berpengaruh pada impotensi pada manusia.
Mengandung Allicin
Allicin ditemukan oleh kimiawan Italia CJ Cavallito pada tahun 1944, dan merupakan salah satu dari senyawa-senyawa aktif biologis yang ada dalam bawang putih, catatan fakta allicin. Allicin mempunyai banyak efek menguntungkan pada bawang putih termasuk kemampuan untuk berkontribusi pada pengobatan hipertensi dan kolesterol tinggi, catatan fakta allicin. Yang keduanya aterosklerosis, atau pengerasan dan penyempitan pembuluh darah pada tubuh. Karena kenyataan bahwa aterosklerosis berkontribusi untuk mengurangi aliran darah, itu adalah faktor yang berkontribusi terhadap impotensi, menurut Health Communities. Bagaimanapun, penelitian belum bisa menetapkan secara langsung hubungan antara allicin dalam bawang putih dan pengobatan impotensi.

Berisi polysulfides dan Meningkatkan Produksi H2S
Ketika bawang putih berinteraksi dengan sel-sel darah merah dalam tubuh dihasilkan sulfida hidrogen, atau H2S. Peneliti dari University of Alabama di Birmingham menerbitkan sebuah penelitian dalam Prosiding jurnal National Academy of Sciences pada tahun 2007 yang menunjukkan bahwa H2S menyebabkan pembuluh darah menjadi rileks dan menurunkan tekanan darah dan memiliki efek protektif atau melindungi jantung. Penelitian utama, Dr David Kraus, Ph.D., melaporkan dalam penelitiannya bahwa efek ini berasal dari polysulfides, yang merupakan senyawa dalam bawang putih yang meningkatkan produksi H2S. Kemampuan bawang putih untuk merileks-kan pembuluh darah meningkatkan sirkulasi, yang secara tidak langsung memberikan kontribusi untuk mengurangi impotensi. Sementara hasil ini menggembirakan, penelitian lebih lanjut diperlukan dalam hubungan potensial antara bawang putih dan mengurangi impotensi

Dengan mengkonsumsi bawang putih masalah impotensi bisa anda hadapi. Apalgi jika anda mengkonsumsi FOREDI Gel dan Kapsul GASA (Gagah Perkasa) masalah impotensi, ejekulasi dini bisa anda atasi dan nikmati….COBA DAN BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA….!!!!!
Manfaat dan Keuntungan FOREDI GEL
  • Tanpa zat Lidocaine, tidak membuat kebal dan matirasa.
  • Terbuat dari herbal tradisional tanpa efek samping, cara pakai cukup dioleskan pada organ vital anda.
  • Mengatasi ejakulasi dini.
  • Terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) POM TR 052.642.331
  • Direkomendasikan oleh Pakar PASUTRI Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS
  • Berfungsi juga sebagai ANTISEPTIK yang melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dan lain-lain.
Fungsi dan Tujuan Kapsul GASA (GAGAH PERKASA)
  • Meningkatkan LIBIDO pria dan meningkatkan kemampuan EREKSI saat berhubungan intim dengan pasangan anda.
  • Tanpa efek samping pada jantung, ginjal ataupun sakit kepala.
  • Aman dan cocok untuk penderita DIABETES.
  • Ereksi terjadi jika ada stimulasi rangsangan.
  • Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, mengatasi Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI GEL.
  • Memberi vitalitas ekstra, dan menjaga keseimbangan hormon seksual anda.
  • RESMI dan disertifikasi dari DEPKES RI No. 9613.80911
  • Direkomendasi oleh Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS pakar kesehatan reproduksi.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar