Direkomendasi oleh Dr. BOYKE DIAN NUGRAHA - Pakar Kesehatan Reproduksi

Makanan Untuk Meningkatkan Kesuburan Pria

Tidak ada komentar
Jika anda mencoba untuk hamil, diet sehat bagi kedua pasangan sangat penting. Sistem reproduksi anda membutuhkan vitamin dan mineral untuk fungsi hormon yang efektif dan produksi sperma, dan untuk mendapatkan ini hanya bisa  dari makanan yang anda makan. Diet dengan kaya makanan alami  bertujuan untuk meningkatkan kesuburan anda.
Biji Labu
Menurut Fertilinet.com. Labu yang banyak biji dengan zinc dan asam lemak esensial; makan ¼ hingga ½ cangkir sehari untuk efek terbaik pada sistem reproduksi anda..

Sayuran berdaun hijau
Cobalah untuk masukkan salah satu sayuran berdaun ini seperti kangkung, selada, sawi, lobak, bit hijau, sawi di setiap kali anda makan. Kantor virtual OB-GYN mengatakan bahwa bayam adalah yang paling bergizi, tetapi harus sayuran hijau dan berdaun maka sayuran tersebut penuh asam folat, unsur penting untuk sperma yang sehat. Sayuran berdaun hijau juga mengandung zat besi dan vitamin C, keduanya meningkatkan kualitas sperma anda. Sayuran berdaun hijau juga menyimpan banyak antioksi di tubuh anda agar tetap sehat dan matang.
Gandum
Karbohidrat kompleks seperti gandum, beras merah dan gandum penuh dengan vitamin B dan E. The Mayo Clinic mengatakan ini sangat penting untuk reproduksi sel, produksi sperma yang sehat dan keseimbangan hormon.Ikan berminyak.

Produk Susu Penuh Lemak
Ini mungkin terdengar gila dan melawan semua yang pernah anda pelajari tentang makan yang sehat, namun produk susu penuh lemak penuh kalsium, yang meningkatkan kesehatan sistem saraf, tulang dan darah yang sangat baik untuk meningkatkan kesuburan.

Minyak Ikan
Penelitian telah menunjukkan minyak ikan memiliki manfaat yang sangat baik pada jumlah sperma. Kerang, salmon, mackerel dan sarden yang penuh dengan omega-3 dan omega-6. Menurut kantor OB-GYN virtual, minyak mikan meningkatkan kualitas dan kecepatan sperma, mengatur kesehatan reproduksi dan meningkatkan aliran darah.

Tiram
Tiram dikenal sebagai afrodisiak, tiram juga meningkatkan kesuburan anda dengan kandungan zinc yang tinggi. Makanan tinggi zinc lainnya termasuk kacang merah, telur dan kacang-kacangan lainnya. Cobalah untuk memasukkan kebeberapa menu makan anda setiap hari.

Madu
Untuk diketahui madu merupakan penguat kesuburan, madu kaya akan mineral dan asam amino yang sangat bermanfaat bagi sistem reproduksi anda.

Alpukat
Alpukat adalah sumber vitamin E, penting untuk kesuburan menurut situs Fertility Factor. Alpukat juga merupakan antioksidan kuat, yang meningkatkan kelangsungan hidup sperma anda. Alpukat juga merupakan sumber yang sangat baik dari lemak tak jenuh; ini adalah kunci untuk fungsi hormon sehat. Jika anda tidak suka alpukat, atau merasa sulit untuk memasukkan alpukat dalam diet harian anda, bisa dicampur dengan zaitun, biji anggur dan minyak kenari yang merupakan sumber yang baik lainnya.

Dengan mengkonsumsi makanan yang dapat meningkatkan kesuburan pria dan bermanfaat bagi kesehatan dan tentunya bagi system reproduksi pria …JANGAN LUPA mengkonsumsi FOREDI Gel dan Kapsul GASA (Gagah Perkasa) agar hubungan intim ANDA DAN ISTRI TAMBAH MESRA….
Manfaat dan Keuntungan FOREDI GEL
  • Tanpa zat Lidocaine, tidak membuat kebal dan matirasa.
  • Terbuat dari herbal tradisional tanpa efek samping, cara pakai cukup dioleskan pada organ vital anda.
  • Mengatasi ejakulasi dini.
  • Terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) POM TR 052.642.331
  • Direkomendasikan oleh Pakar PASUTRI Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS
  • Berfungsi juga sebagai ANTISEPTIK yang melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dan lain-lain.
Fungsi dan Tujuan Kapsul GASA (GAGAH PERKASA)
  • Meningkatkan LIBIDO pria dan meningkatkan kemampuan EREKSI saat berhubungan intim dengan pasangan anda.
  • Tanpa efek samping pada jantung, ginjal ataupun sakit kepala.
  • Aman dan cocok untuk penderita DIABETES.
  • Ereksi terjadi jika ada stimulasi rangsangan.
  • Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, mengatasi Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI GEL.
  • Memberi vitalitas ekstra, dan menjaga keseimbangan hormon seksual anda.
  • RESMI dan disertifikasi dari DEPKES RI No. 9613.80911
  • Direkomendasi oleh Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS pakar kesehatan reproduksi.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar