Direkomendasi oleh Dr. BOYKE DIAN NUGRAHA - Pakar Kesehatan Reproduksi

Pijat Sensual

Tidak ada komentar
Pijat sensual adalah cara yang baik untuk meningkatkan keintiman dalam suatu hubungan. Anda tidak perlu menjadi seorang ahli tukang pijat untuk memberikan pijat sensual kepada si dia. Relax, luangkan waktu anda dan ingat tujuan utama adalah baginya untuk menikmati dirinya sendiri. Semakin dia menikmati itu, semakin anda akan menikmatinya dalam memijat.

1.Mengatur tempat. Pilih, kamar pribadi yang nyaman di mana anda pasti tidak akan terganggu. Cahaya lilin beraroma sesuai aroma favoritnya untuk menciptakan suasana yang menggoda dan hangat. Siapkan persediaan seprai bersih dan handuk di tangan atau hamparan karpet yang hangat dan lembut disana pun bisa menjadi alas tubuhnya saat memijat.
2.Tuangkan sedikit minyak pijat ke telapak tangan anda dan gosokkan minyak untuk menghangatkan. Menggunakan minyak selama pijat akan mengurangi gesekan dan melembutkan kulitnya.

3.Mintalah si dia untuk berbaring telungkup dan membuat dirinya nyaman. Gunakan gerakan membelai lembut untuk menyebarkan minyak di punggung si dia, mulai dari dasar dan bekerja ke atas menuju lehernya sebelum pindah ke sisi tubuhnya. Cubit bahu dan lehernya dengan lembut dengan ibu jari dan jari telunjuk. Goresan panjang dari lengan dan kaki dengan panjang, yang mendalam, dengan gerakan menyapu.

4.Gerakkan tangan anda ke bagian sensitif seksual dari tubuh si dia. Biarkan jari-jari anda merumput sisi payudaranya karena anda menjalankan tangan anda di sisi tubuhnya. Gambar bentuk love besar dengan ujung jari anda di sekitar pinggul dan bokong. Jalankan jari anda ke bagian belakang pahanya.

5.Buat pola melingkar lembut dengan jari-jari anda ke bawah punggung kaki si dia. Lakukan hal yang sama pada kaki bagian dalamnya, lakukan arah naik dari lututnya dan berhenti tepat sebelum anda mencapai alat vitalnyanya. Ulangi ini beberapa kali untuk membangun semangat.

6.Bisikkan kata-kata romantis ke telinga si dia, mintalah kepada si dia untuk berbalik berbaring telentang. Biarkan dia mencari posisi yang nyaman, kemudian dengan lembut menempatkan kakinya ke pangkuan anda. Memijat kakinya untuk bersantai lebih jauh dan meningkatkan gairahnya. Goresan jari anda bagian atas dan telapak kakinya. Ambil setiap kaki dan gulung antara ibu jari dan jari telunjuk saat meluncur jari-jari anda ke bagian bawah jari kaki, lakukan dari jempol kaki dengan jari kelingking kaki. Geser jari telunjuk anda antara setiap kaki yang halus, lakukan dengan gerakan lembut. Goreskan dengan jari anda  di telapak kaki dan punggung kakinya. Rasakan ritual pijat sensual bersamanya tanpa perlu terburu-buru. Nikmati sensasinya saat jari jemari anda menari sensual di atas tubuhnya dan ia menjadi lebih rileks dan semakin bergairah.

Tak ada salahnya ritual ini menjadi menu pembuka atau foreplay sebelum masuk ke menu utama. Goda si dia dengan sentuhan lembut nan sensual, disertai bisikan erotis di ujung telinganya. Jika anda dan pasangan setuju untuk ketingkat lebih HOT lagi jangan lupa gunakan selalu FOREDI Gel dan Kapsul GASA (Gagah Perkasa). Sesi pijat pun tak lagi sekedar relaksasi, namun juga rekreasi dan anda menjadi  ahli penjelajah yang handal bagi pasangan anda.
Manfaat dan Keuntungan FOREDI GEL
  • Tanpa zat Lidocaine, tidak membuat kebal dan matirasa.
  • Terbuat dari herbal tradisional tanpa efek samping, cara pakai cukup dioleskan pada organ vital anda.
  • Mengatasi ejakulasi dini.
  • Terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) POM TR 052.642.331
  • Direkomendasikan oleh Pakar PASUTRI Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS
  • Berfungsi juga sebagai ANTISEPTIK yang melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dan lain-lain.
Fungsi dan Tujuan Kapsul GASA (GAGAH PERKASA)
  • Meningkatkan LIBIDO pria dan meningkatkan kemampuan EREKSI saat berhubungan intim dengan pasangan anda.
  • Tanpa efek samping pada jantung, ginjal ataupun sakit kepala.
  • Aman dan cocok untuk penderita DIABETES.
  • Ereksi terjadi jika ada stimulasi rangsangan.
  • Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, mengatasi Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI GEL.
  • Memberi vitalitas ekstra, dan menjaga keseimbangan hormon seksual anda.
  • RESMI dan disertifikasi dari DEPKES RI No. 9613.80911
  • Direkomendasi oleh Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS pakar kesehatan reproduksi.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar