Direkomendasi oleh Dr. BOYKE DIAN NUGRAHA - Pakar Kesehatan Reproduksi

Aneka Makanan Penambah Gairah Bercinta

Tidak ada komentar
Hubungan intim suami istri merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan bagi pasutri. Beberapa pria dan wanita telah lama mempercayai mengkonsumsi makanan tertentu dapat meningkatkan energi serta memberikan efek positif ketika bercinta.

Ada makanan yang bisa menurunkan hasrat seks, ada juga makanan yang dapat menambah gairah seks. Disamping makanan-makanan tersebut saat ini sudah banyak beredar obat yang mampu meningkatkan gairah seks seseorang. Mulai yang pabrikan sampai yang herbal. Akan tetapi tidak semua obat itu baik untuk dikonsumsi . Apalagi yang mengandung bahan kimia kalau di konsumsi dalam jangka panjang tentunya dapat beresiko negatif bagi kesehatan.

Tapi sekarang anda jangan khawatir ada obat herbal yang sangat di rekomendasikan seperti FOREDI dan Gasa (Gagah Perkasa).

Selain menggunakan obat herbal, menambah gairah bercinta bisa dilakukan dengan langsung dari alam. Seperti yang terdapat dalam buah-buahan, sayuran,dan banyak lagi yang bisa kita manfaatkan sebagai penambah gairah bercinta.

Sebagai contoh saja, berikut beberapa makana, sayuran dan buah-buahan yang sebaiknya anda konsumsi sebagai penambah gairah bercinta anda :

1. Delima
Buah yang isinya berwarna merah kaya akan antioksidan, vitamin A, C, dan E serta asam folat. Seperti dikutip Daily Mirror, penelitian yang dilakukan para ilmuwan di Queen Margaret University, Edinburgh, mencoba membuktikan khasiat lainnya dari buah delima ini. Dalam penelitian yang melibatkan 58 responden berusia 21-64 tahun itu terungkap, buah delima dapat meningkatkan jumlah hormon testosteron baik pada pria maupun wanita. Saat diteliti, responden diminta meminum jus buah delima setiap hari selama dua minggu. Hasilnya, jumlah testosterone responden meningkat 16-30%.

2. Kurma

Kurma yang kerap dikonsumsi sebagai makanan saat berbuka puasa ternyata juga bermanfaat untuk kehidupan pasangan suami-istri. Kurma mengandung asam amino yang dapat meningkatkan energi dan memperbaiki gairah seks anda.

3. Stroberi.
Selain bentuknya yang menggoda ternyata kandungan yang terdapat dalam stroberi memiliki khasiat yang menggoda juga. Stroberi mengandung antioksidan dan mampu membantu mengsirkulasi darah pada tubuh kita dan itu yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita tujuannya untuk membantu memompa darah saat anda melakukan kegiatan fisik seperti bercinta.

4. Alpukat.
Buah berwarna hijau ini tak hanya memiliki rasa yang nikmat, namun juga kaya dengan atioksidan dan vitamin yang dapat membantu dalam produksi hormone seks. Suku Aztec pada zaman dahulu bahkan menyebut pohon alpukat dengan nama testis.

5. Pisang
Pisang merupakan makanan yang bagus untuk meningkatkan gairah seksual anda. Pisang yang dipanggang beserta kulitnya ternyata memiliki sifat aftrodisiak yang dapat meningkatkan kenikmatan dalam sesi bercinta anda.

6. Jeruk
Makanan yang kaya akan vitamin C tak hanya baik untuk melawan flu tapi juga bisa membantu meningkatkan gairah bercinta. Vitamin C berguna meningkatkan level oksitosin seseorang yaitu hormon yang meningkatkan perasaan ingin merasa dekat dengan orang lain seperti berpelukan, berpegangan tangan dan tentunya anda lakukan dengan pasangan anda bukan ?


7. Mangga
Buah mangga yang biasanya ditanam di halaman rumah ini ternyata juga menjadi salah satu buah yang mampu meningkatkan garah bercinta. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa buah ini memiliki kandungan yang juga berkhasiat untuk meningkatkan gairah seksual. Buah ini juga sangat baik dijadikan makanan pembuka sebelum melakukan hubungan intim.


8. Ara atau Tin
Mirip seperti kurma, kandungan asam amino dalam buah ara atau tin ini juga dapat meningkatkan libido baik pada pria maupun wanita. Asam amino memegang peranan penting dalam fungsi seksual dan membantu meningkatkan jumlah nitric oxide di dalam tubuh.


9. Pisang
Pisang dipercaya dapat meningkatkan libido pria karena mengandungan enzim bromelain. Kandungan kalium dan vitamin B pada pisang bermanfaat pula untuk meningkatkan energi. Hilda Hutcherson, M.D., penulis Pleasure, menyarankan konsumsi pisang beberapa jam sebelum aktivitas seks dilakukan.

10. Makanan laut
Tiram dan makanan laut lainnya mengandung dua bahan kimia yakni NMDA (N-methyl D-aspartat) dan asam D-aspartat. Kedua kandungan tersebut dapat membantu pelepasan testosteron dan esterogen dalam tubuh. Pilihlan menu makanan laut ini sebelum bercinta dengan pasangan.

11.Bawang Putih
Meski aromanya tidak akan membantu anda untuk bercinta namun khasiat bawang putih yang membantu membuka saluran darah merah dan meningkatkan sirkulasi peredaran darah, akan membantu meningkatkan gairah seks anda.

12. Jahe
Jahe bisa membantu menghangatkan tubuh karena jahe bisa meningkatkan metabolisme tubuh seseorang, yang bisa membuat tubuh memanas dan penuh energi.


13. Cokelat
Nah makanan yang satu ini sudah sangat terkenal akan kemampuannya menambah gairah bercinta. Zat yang terkandung dalamnya adalah methylxanthine yang membantu dalam pelepasan dopamin dalam tubuh.

Masih banyak lagi makanan, sayuran serta buah-buahan yang dapat menambah gairah bercinta anda dan tentunya semuanya ini tidak langsung anda konsumsi sekaligus. Anda dapat pilih salah satunya atau beberapa yang dapat anda masukan dalam menu harian anda.
Manfaat dan Keuntungan FOREDI GEL
  • Tanpa zat Lidocaine, tidak membuat kebal dan matirasa.
  • Terbuat dari herbal tradisional tanpa efek samping, cara pakai cukup dioleskan pada organ vital anda.
  • Mengatasi ejakulasi dini.
  • Terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) POM TR 052.642.331
  • Direkomendasikan oleh Pakar PASUTRI Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS
  • Berfungsi juga sebagai ANTISEPTIK yang melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dan lain-lain.
Fungsi dan Tujuan Kapsul GASA (GAGAH PERKASA)
  • Meningkatkan LIBIDO pria dan meningkatkan kemampuan EREKSI saat berhubungan intim dengan pasangan anda.
  • Tanpa efek samping pada jantung, ginjal ataupun sakit kepala.
  • Aman dan cocok untuk penderita DIABETES.
  • Ereksi terjadi jika ada stimulasi rangsangan.
  • Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, mengatasi Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI GEL.
  • Memberi vitalitas ekstra, dan menjaga keseimbangan hormon seksual anda.
  • RESMI dan disertifikasi dari DEPKES RI No. 9613.80911
  • Direkomendasi oleh Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS pakar kesehatan reproduksi.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar