Direkomendasi oleh Dr. BOYKE DIAN NUGRAHA - Pakar Kesehatan Reproduksi

Bagian Titik Sensitif Tubuh Wanita

Tidak ada komentar
Untuk para pria tentunya, seberapa pengatahuan anda tentang anatomi wanita anda? Bagi wanita, apakah anda tahu bagian-bagian tubuh anda sendiri? Apakah anda mengidentifikasi semua tempat sensitif anda? Jika jawaban untuk kedua pertanyaan diatas adalah negatif, maka sudah saatnya anda untuk meluangkan waktu beberapa saat untuk mempelajari bagian-bagian yang sangat penting dan titik penting dari tubuh wanita. Ini pasti akan berguna ketika anda bercinta dengan pasangan, dengan pengalaman seks yang anda miliki dan berusaha untuk membuatnya mencapai orgasme.

Berikut adalah bagian titik tubuh wanita yang paling sensitive untuk membantu anda menjelajah, memanjakannya, menunjukkan kasih sayang anda yang dalam dan merangsangnya agar dia mau melanjutkan lebih hot lagi.

Bagian Tangan. Tangan bisa sangat erotis bila dirangsang dengan tepat. Dasar jari, di mana ia dekat dengan telapak tangan, sangat sensitif karena banyak saraf-saraf diujung nya. Ciumi tempat ini serta pergelangan tangan, di mana anda biasanya oleskan parfum anda. Bagian dalam lengannya juga bisa sangat sensitif. Membelai dan mencium daerah ini dapat membangkitkan getaran dalam tubuh dan mengirimkan sinyal ke daerah segitiga nya.

Membelai Rambut. Rambut seorang wanita adalah mahkota kemuliaannya dan itu titik rangsangan yang efektif. Membelai rambutnya yang mengkilap, menyentuhnya dengan lembut penuh kasih sayang bisa memberinya poin perasaan sensual. 

Bagian Leher.Mencium sisi lehernya dengan lembut bisa melipat gandakan libidonya naik dengan cepat. Lakukan ciuman di lehernya seperti di ibaratkan anda seorang drakula.

Telinga Bagian Belakang. Membelai dan menciumi telinga bagian belakang itu dapat mencairkan sikap tabah setiap wanita.  Berbisik di telinganya dan berbicara kata-kata seksi dan sensual. Biarkan si dia mendengar desah napas anda karena itu akan menambah semangatnya dalam bercinta.

Tatapan Mata. Biarkan si dia mempertahankan kontak mata saat anda melakukan cumbuan pada semua bagian-bagian tubuhnya. Anda mengisap jari-jarinya dan mencium pergelangan tangannya yang sangat seksual dan itu dapat mendorong kencang  libidonya dengan cepat.

Bibir. Bibir adalah salah satu zona sensitif seksual dari pria dan wanita. Saat anda mencium bibirnya dengan lembut dan anda lakukan gigitan lembut pada bibir atasnya akan menimbulkan perasaan sensual dan senang.

Bagian Perut. Perut seorang wanita adalah salah satu bagian sensitif tapi ini juga bagian tubuh yang paling diremehkan. Tapi bagi anda ini tidak. Anda dapat merangsang indranya dengan sentuhan tangan anda di perutnya dengan lembut dan mencium pusarnya. Anda dapat melakukan ciuman anda untuk meningkatkan sensasi dengan melakukan ciuman lembut di sepanjang tulang rusuknya.

Bagian Kaki. Daerah lain yang sensitif wanita yang perlu ditelusuri adalah bagian dalam dari pahanya, bagian belakang lutut dan betis nya. Lembut membelai dan mencium area ini dapat memicu sensasi yang mungkin akan mengirimnya menuju tepi tak terlupakan. Zona ini sangat erotis tetapi belum dimanfaatkan oleh kebanyakan orang. Jadi, pada saat anda melakukan hubungan seks dengan pasangan anda, coba lakukan lebih baik dan manfaatkan waktu anda untuk mencumbu, mencium dengan lembut  di daerah-daerah tersebut.

Masih ada bagian-bagian sensitif lainnya yang tentunya akan anda Explorer sesuai keinginan anda dan pasangan. Jadi jangan lupa gunakan selalu FOREDI Gel dan Kapsul GaSa (Gagah Perkasa) agar penjelajahan anda semakin HOT…
Manfaat dan Keuntungan FOREDI GEL
  • Tanpa zat Lidocaine, tidak membuat kebal dan matirasa.
  • Terbuat dari herbal tradisional tanpa efek samping, cara pakai cukup dioleskan pada organ vital anda.
  • Mengatasi ejakulasi dini.
  • Terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) POM TR 052.642.331
  • Direkomendasikan oleh Pakar PASUTRI Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS
  • Berfungsi juga sebagai ANTISEPTIK yang melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dan lain-lain.
Fungsi dan Tujuan Kapsul GASA (GAGAH PERKASA)
  • Meningkatkan LIBIDO pria dan meningkatkan kemampuan EREKSI saat berhubungan intim dengan pasangan anda.
  • Tanpa efek samping pada jantung, ginjal ataupun sakit kepala.
  • Aman dan cocok untuk penderita DIABETES.
  • Ereksi terjadi jika ada stimulasi rangsangan.
  • Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, mengatasi Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI GEL.
  • Memberi vitalitas ekstra, dan menjaga keseimbangan hormon seksual anda.
  • RESMI dan disertifikasi dari DEPKES RI No. 9613.80911
  • Direkomendasi oleh Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS pakar kesehatan reproduksi.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar