Direkomendasi oleh Dr. BOYKE DIAN NUGRAHA - Pakar Kesehatan Reproduksi

Manfaat Orgasme Bagi Kesehatan Wanita

Tidak ada komentar
Apakah anda (pria) sudah berhasil membuat pasangan anda mencapai orgasme dalam berhubungan seks ? anda mempunyai kemampuan untuk membuat wanita orgasme. Mungkin, anda telah mencapai klimaks sendiri ? Apakah si dia secara seksual puas seperti anda? Jika anda memiliki masalah dalam memuaskan seorang wanita untuk mencapai orgasme, berikut adalah beberapa cara agar si dia orgasme yang dapat meningkatkan kesehatan dan semangat kerjanya.

Orgasme klitoral
Di masa lalu, kita tidak tahu bahwa wanita butuh stimulasi klitoris, agar mencapai orgasme. Sekarang, rangsangan atas organ ini sering kali digunakan agar wanita mencapai orgasme.

Orgasme vaginal
Tipe ini melibatkan area yang disebut G-spot dan bagian-bagian sensitif lainnya yang berada di dalam vagina. Orgasme ini sangat berbeda dan secara fisik bisa terasa makin intens tergantung kemampuan pasangan memainkan perannya. Tapi yang jelas, saat anda mencapainya, energi anda bukannya menurun, malahan meningkat.

Orgasme multipel
Saat satu serial hubungan seksual berlangsung anda mendapatkan dan merasai puncak-puncak kenikmatan (orgasme) beberapa kali seperti untaian mutiara yang berjejer, itulah yang disebut multipel orgasme.

Orgasme seluruh tubuh
Memang sangat jarang dialami sebagian besar wanita. Bukan karena sulit dicapai. Dengan latihan yang tepat, wanita, bahkan pria, dapat merasakannya, ini dapat berlangsung hingga 30 menit, meski beberapa menit juga bisa.

Satu hal yang penting bahwa setiap orang harus tahu adalah bahwa dibutuhkan waktu bagi wanita untuk mendapatkan cepat orgasme atau bahkan hampir tidak mungkin untuk membuat wanita orgasme. Jika anda benar-benar ingin membuat wanita orgasme, anda tidak perlu terburu-buru untuk memuaskannya. Kebanyakan wanita menikmati foreplay terlebih dahulu, sehingga memberinya perasaan santai dan mendalami pengalaman seksual yang lebih mendalam lagi.

Yang perlu untuk diingat, trauma masa lalu dan ketidakmampuannya untuk melepas segala pikiran tentang pekerjaan, hubungan dengan teman, keluarga, dan masalah lain menjadi hambatan paling berarti untuk mencapai orgasme. Karena itu, anda coba bantu untuk melepaskan semua masalahnya supaya si dia bisa menikmati hingga si dia betul-betul orgasme.

Namun, jika pasangan anda mengalami disfungsi seksual yang membuat dia tidak dapat mencapai klimaks meskipun semua cara tersebut telah anda coba semua, tidak ada salahnya anda untuk menggunakan produk-produk untuk meningkatkan seksnya. Sekarang ada banyak produk-produk alami yang tersedia di pasaran, dengan kesehatan seksual perempuan yang menjadi perhatian utama dan terdaftar di BPOM tentunya.


Tapi jika anda sendiri (pria) yang mengalami masalah disfungsi erksi coba produk herbal alami yang berfungsi meningkatkan daya tahan seksual dan mengatasi disfungsi ereksi, yaitu GASA (Gagah Perkasa) dan FOREDI. Produk ini dalam bentuk kapsul dan gel (diminum dan dioleskan). Kapsul GASA dan FOREDI Gel terdiri dari bahan-bahan alami, sehingga  aman untuk digunakan, dan terdaftar di BPOM RI.
Manfaat dan Keuntungan FOREDI GEL
  • Tanpa zat Lidocaine, tidak membuat kebal dan matirasa.
  • Terbuat dari herbal tradisional tanpa efek samping, cara pakai cukup dioleskan pada organ vital anda.
  • Mengatasi ejakulasi dini.
  • Terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) POM TR 052.642.331
  • Direkomendasikan oleh Pakar PASUTRI Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS
  • Berfungsi juga sebagai ANTISEPTIK yang melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dan lain-lain.
Fungsi dan Tujuan Kapsul GASA (GAGAH PERKASA)
  • Meningkatkan LIBIDO pria dan meningkatkan kemampuan EREKSI saat berhubungan intim dengan pasangan anda.
  • Tanpa efek samping pada jantung, ginjal ataupun sakit kepala.
  • Aman dan cocok untuk penderita DIABETES.
  • Ereksi terjadi jika ada stimulasi rangsangan.
  • Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, mengatasi Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI GEL.
  • Memberi vitalitas ekstra, dan menjaga keseimbangan hormon seksual anda.
  • RESMI dan disertifikasi dari DEPKES RI No. 9613.80911
  • Direkomendasi oleh Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS pakar kesehatan reproduksi.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar