Direkomendasi oleh Dr. BOYKE DIAN NUGRAHA - Pakar Kesehatan Reproduksi

Latihan Kegels Untuk Pria - Cara Mengatasi Ejekulasi Dini

Tidak ada komentar
Latihan Kegel untuk pria adalah solusi yang sangat tepat untuk tahan lebih lama saat berhubungan seks dan mengatasi ejekulasi dini. Banyak orang-orang khususnya pria benar-benar tidak tahu apa itu latihan Kegel. Padahal kegel sangat membantu para pria yang mempunyai masalah ejekulasi dini dan bisa bertahan lama di ranjang. 


Bagi pria yang sering latihan kegel hasilnya dapat dirasakan setelah beberapa minggu. Mereka akan merasa lebih kuat di ranjang dan tahan akan ejekulasi dini.

Berikut ini adalah tip ampuh yang akan membantu masalah anda dan semua masalah yang terkait dengan katahanan saat bercinta. Ini dia cara latihan kegel untuk pria :

1). Lenturkan otot-otot antara anus dan testis. Secara mental anda harus terfokus pada satu area. Fokus pada daerah yang memiliki "depan" dan "belakang". Artinya, fokus pada 1 set depan otot, dan satu set belakang otot.

2). Lakukan Tekan-Lepas bagian kegel anda. Ini merupakan latihan di mana anda melenturkan otot-otot yang terletak antara anus dan testis tujuan latihan ini untuk mencegah ejakulasi dini atau keluar lebih cepat. Otot-otot ini biasanya lemah, sehingga anda harus latih otot-otot ini  selama beberapa minggu untuk mendapatkan hasil lebih kuat. Lakukan latihan ini dengan cara duduk di kursi atau lakukan posisi kencing jongkok jangan berdiri. Usahakan kantung kemih kosongkan dulu. Tujuan posisi ini adalah untuk meregangkan otot-otot antara testis dan anus. Lakukan latihan ini dengan pengulangan setiap hari.

3). Bila anda sudah melenturkan otot-otot ini, anda regangkan otot bagian depan (paling dekat dengan testis) lalu tekan-tekan secara berulang-ulang kira sampai dengan 15 kali saja. Setelah itu sekarang coba meregangkan dan fokus pada bagian belakang (otot menuju anus). Bagian belakang mungkin sulit untuk menentukan pada awalnya. Tekan otot bagian belakang ini ( otot-otot dekat  anus). Lakukan berulang-ulang seperti yang pertama.

Setelah anda melakukan latihan kegel tersebut diatas dan melakukan secara rutin dan fokus maka otot-otot kegel anda akan menjadi kuat. Anda akan terbiasa melakukan latihan ini dan akan menjadi sangat efektif dalam menunda ejakulasi dini. Cobalah lakukan setiap hari pada saat anda duduk atau jongkok saat anda posisi kencing. Usahan kantong kemih haruslah kosong dulu baru lakukan latihan kegel ini.

Dengan melakukan latihan kegel ini maka anda akan mudah sekali mengatasi ejekulasi dini dan bisa tahan lama saat berhubungan seks. 
Manfaat dan Keuntungan FOREDI GEL
  • Tanpa zat Lidocaine, tidak membuat kebal dan matirasa.
  • Terbuat dari herbal tradisional tanpa efek samping, cara pakai cukup dioleskan pada organ vital anda.
  • Mengatasi ejakulasi dini.
  • Terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) POM TR 052.642.331
  • Direkomendasikan oleh Pakar PASUTRI Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS
  • Berfungsi juga sebagai ANTISEPTIK yang melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dan lain-lain.
Fungsi dan Tujuan Kapsul GASA (GAGAH PERKASA)
  • Meningkatkan LIBIDO pria dan meningkatkan kemampuan EREKSI saat berhubungan intim dengan pasangan anda.
  • Tanpa efek samping pada jantung, ginjal ataupun sakit kepala.
  • Aman dan cocok untuk penderita DIABETES.
  • Ereksi terjadi jika ada stimulasi rangsangan.
  • Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, mengatasi Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI GEL.
  • Memberi vitalitas ekstra, dan menjaga keseimbangan hormon seksual anda.
  • RESMI dan disertifikasi dari DEPKES RI No. 9613.80911
  • Direkomendasi oleh Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS pakar kesehatan reproduksi.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar