Direkomendasi oleh Dr. BOYKE DIAN NUGRAHA - Pakar Kesehatan Reproduksi

Bercinta Bikin Awet Muda

Tidak ada komentar
Anda ingin awet muda ? tentu dan pastinya mau. Setiap orang mengharapkan dirinya tetap awet muda, tapi bagaimana caranya. Lupakan krim anti penuaan atau botox, perawatan kecantikan dll. Cara mudah yang sehat juga menyenangkan yaitu dengan melakukan hubungan sex dengan pasangan. Terbukti para peneliti menyatakan bahwa dengan bercinta secara teratur dapat membuat anda terlihat lebih muda.

Para peneliti lain juga menyatakan bila pasangan melakukan hubungan intim lalu terjadi orgasme dan menciptakan reaksi kimia alami yang baik bagi kesehatan dan kesejahteraan, ini lebih baik dibandingkan dengan mengkonsumsi jenis pil kesehatan apapun.

Kini sekelompok peneliti dari Royal Edinburgh Hospital juga membuktikan adanya manfaat seks yang lain yaitu membuat orang awet muda bahkan bisa membuat seperti 7 tahun lebih muda. Hal itu terbukti pada sekelompok orang paruh baya yang aktif bercinta minimal tiga kali setiap minggu.

Dengan rutinnya mereka melakukan hubungan seks sehingga menciptakan orgasme yang menyebabkan aliran darah meningkat dan mengalir cepat membuat kulit wajah terlihat memerah, kulit wajah mereka yang terlihat cerah dan lebih muda, tapi pasangan-pasangan dalam kelompok ini juga diketahui memiliki tingkat kesehatan yang lebih baik dari pasangan lain yang pasif yang jarang bercinta. Bahkan sebuah riset di inggris ditemukan bahwa adanya kematian mendadak yang diakibatkan oleh penyakit kronis tapi penyakit ini tidak terjadi pada pasangan yang aktif bercinta.

Percaya atau tidak bahwa dengan orgasme dapat melindungi jantung dari resiko serangan jantung. Dr. Lisa Turner mengatakan “ kalau anda tidak ingin terjadi serangan jantung rutinlah berhubungan seks sehingga terjadi orgasme”. Karena ternyata terbukti dengan berorgasme dapat mengurangi resiko penyakit  jantung bahkan lebih berbahaya kepada mereka yang jarang atau kurang berorgasme.

Penilitian lain juga mengatakan, bagi pria kususnya orgasme dengan seks yang teratur ternyata bisa mencegah kanker prostat di kemudian hari. Dan dengan orgasme bisa membersihkan kelenjar prostat sperma yang dikeluarkan saat orgasme. Namun, baik pria dan wanita yang jarang mengalami orgasme terkait risiko sekitar 25 persen lebih mungkin terkena kanker payudara.


Anda ingin awet muda ? Tak percaya dengan hasil penelitian di atas ? Mungkin anda bisa membuktikannya sendiri bersama suami atau istri anda. Tapi jangan lupa sebelum anda membuktikan hasil penelitian diatas jangan lupa pakai produk herbal alami di bawah ini….DIJAMIN awet muda
Manfaat dan Keuntungan FOREDI GEL
  • Tanpa zat Lidocaine, tidak membuat kebal dan matirasa.
  • Terbuat dari herbal tradisional tanpa efek samping, cara pakai cukup dioleskan pada organ vital anda.
  • Mengatasi ejakulasi dini.
  • Terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) POM TR 052.642.331
  • Direkomendasikan oleh Pakar PASUTRI Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS
  • Berfungsi juga sebagai ANTISEPTIK yang melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dan lain-lain.
Fungsi dan Tujuan Kapsul GASA (GAGAH PERKASA)
  • Meningkatkan LIBIDO pria dan meningkatkan kemampuan EREKSI saat berhubungan intim dengan pasangan anda.
  • Tanpa efek samping pada jantung, ginjal ataupun sakit kepala.
  • Aman dan cocok untuk penderita DIABETES.
  • Ereksi terjadi jika ada stimulasi rangsangan.
  • Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, mengatasi Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI GEL.
  • Memberi vitalitas ekstra, dan menjaga keseimbangan hormon seksual anda.
  • RESMI dan disertifikasi dari DEPKES RI No. 9613.80911
  • Direkomendasi oleh Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS pakar kesehatan reproduksi.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar