Direkomendasi oleh Dr. BOYKE DIAN NUGRAHA - Pakar Kesehatan Reproduksi

Tips Agar Tetap Mesra Setelah Berhubungan Intim (Pasutri)

Tidak ada komentar
Apa menurut anda hal yang paling enak dan nyaman setelah berhubungan intim dan mencapai orgasmeyang luar biasa ? Ok., pasti jawabanya TIDUR, kenapa demikian. Setelah anda melewati pertempuran yang cukup lama dan mencapai puncaknya yaitu orgasme anda akan merasakan perasaan ingin tidur itu disebabkan karena tubuh manusia mengeluarkan hormone yang disebut oxytocin yang membuat kita ngantuk. Lalu apa yang anda lakukan setelah anda tertidur apakah pasangan anda abaikan begitu saja.

Berikut  beberapa tips agar anda dan pasangan tetap mesra setelah berhubungan intim  dan mencapai orgasme :

Lakukan sentuhan-sentuhan lembut.
Memang tidak seperti awal-awalnya anda melakukan foreplay dengan begitu gencarnya anda melakukan “gempuran “pada  pasangan karena hasrat seks yang masih tinggi. Setelah melewati “Pertempuran” anda akan merasa sangat lelah demikian pula pasangan anda. Perlu beberapa waktu untuk memulihkan tenaga setelah bercinta. Anda tidak perlu sampai berhubungan seksual kembali untuk menunjukan bahwa anda hebat, kuat, perhatian dsb. Lakukan sentuhan-sentuhan lembut,  tempatkan tangan pada paha, raba dengan lembut dan maikan atau belai rambutnya. Cukup berikan kasih sayang dan perhatian dan biarkan dia tahu bahwa anda masih mengaguminya.

Mandi bersama.
Setelah anda dan pasangan melewati “pertempuran” yang  lumayan menghabiskan waktu dan badan penuh keringat, saatnya anda dan pasangan untuk membersihkan badan. Penuhi bath tubh dengan air, biarkan dia berbaring diantara dua kaki anda dalam air. Sabuni dia dan usap-usap tubuhnya dengan pijatan-pijatan lembut. Yakinlah ia tidak akan melupakan setiap menit pengalaman ini.

Makan malam bersama.
Anda sudah melakukan beberapa hal agar tetap mesra setalah  berhubungan. Bisanya seorang pria akan merasakan perut keroncongan alias lapar setelah berhubungan intim. Dari pada anda merasa ngantuk maka tidak ada salahnya untuk menyiapkan makan malam bersama-sama. Tujuannya untuk tetap menghabiskan waktu bersama-sama sekalipun setelah melewati masa klimaks.

Kembali “Bertempur”.
Jika anda merasa fit kembali dan siap untuk melakukan kembali hubungan intim, mulailah proses foreplay kembali. Perlu diingat juga perhatikan kondisi pasangan anda juga apakah kondisi sama seperti anda atau tidak. Jika kondisi ON, mulailah foreplay kembali dengan melakukan explore dan merasakan semua bagian tubuhnya  sampai ia siap kembali untuk pertarungan berikutnya.

Ajak beristirahat tidur.  
Jika pasangan anda seorang wanita yang memiliki kemampuan orgasme kuat secara berkali-kali dan termasuk tipe wanita yang aktif, ia mungkin telah lelah. Cobalah ajak untuk beristirahat dengan tidur dan jangan lupa, tangan anda tetap merangkulnya agar ia tahu bahwa ia begitu sangat kuat sehingga telah membuat anda setengah tidak berdaya.


Masih banyak tips agar anda dan pasangan tetap mesra setelah berhubungan intim. Dan masih banyak cara agar hubungan intim anda tetap bergairah…gunakan selalu FOREDI Gel dan Kapsul Gasa (Gagah Perkasa) dijamin pasangan anda akan tambah mesra dan tidak berdaya. BUKTIKAN…. 
Manfaat dan Keuntungan FOREDI GEL
  • Tanpa zat Lidocaine, tidak membuat kebal dan matirasa.
  • Terbuat dari herbal tradisional tanpa efek samping, cara pakai cukup dioleskan pada organ vital anda.
  • Mengatasi ejakulasi dini.
  • Terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) POM TR 052.642.331
  • Direkomendasikan oleh Pakar PASUTRI Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS
  • Berfungsi juga sebagai ANTISEPTIK yang melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dan lain-lain.
Fungsi dan Tujuan Kapsul GASA (GAGAH PERKASA)
  • Meningkatkan LIBIDO pria dan meningkatkan kemampuan EREKSI saat berhubungan intim dengan pasangan anda.
  • Tanpa efek samping pada jantung, ginjal ataupun sakit kepala.
  • Aman dan cocok untuk penderita DIABETES.
  • Ereksi terjadi jika ada stimulasi rangsangan.
  • Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, mengatasi Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI GEL.
  • Memberi vitalitas ekstra, dan menjaga keseimbangan hormon seksual anda.
  • RESMI dan disertifikasi dari DEPKES RI No. 9613.80911
  • Direkomendasi oleh Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS pakar kesehatan reproduksi.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar