Direkomendasi oleh Dr. BOYKE DIAN NUGRAHA - Pakar Kesehatan Reproduksi

Ternyata Ada Manfaatnya Rajin Berhubungan Seks Bagi Kesehatan

Tidak ada komentar
Anda suka berhubungan seks, tetapi apakah anda pernah berpikir bahwa berhubungan seks ada manfaatnya bagi kesehatan ?

Pernah kah anda bayangkan hubungan seks yang rajin atau rutin dengan pasangan resmi memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan ?

Melakukan aktivitas seksual bagi pasangan suami istri adalah suatu kewajiban yang merupakan momen sangat menyenangkan dan nikmat. Nyatanya, selain dari foktor kenikmatan saat berhubungan intim, melakukan aktivitas seksual secara rutin juga memberikan efek positif terhadap kesehatan.

Nah sekarang coba buka pikiran anda dan mulai berbicara tentang MANFAAT bagi kesehatan dari rajin berhubungan seks, mungkin sebagian orang masih menganggapnya sebatas anekdot, padahal itu adalah kenyataan. Apa sajakah manfaatnya bagi kesehatan. Ini dia manfaatnya :

1. Dapat Menghilangkan Stres
Manfaat yang luar biasa dalam hubungan seks adalah menurunkan tekanan darah dan meredam stres. Penelitian di Skotlandia, seperti dilaporkan jurnal Biological Psychology awal tahun ini, melibatkan 24 wanita dan 22 pria. Mereka mengaku melakukan hubungan seks rutin, minimal seminggu sekali.

2. Mengurangi Resiko Serangan Jantung Dan Stroke.
Menurut penelitian dari Queens University , Belfast ,Aktivitas seksual yang rutin dilakukan Pria 3 kali dalam seminggu atau lebih maka risiko terkena serangan jantung dan stroke akan berkurang hingga 50 persen dan itu sudah terbukti secara ilmiah.

3. Membantu Anda Tidur Lebih berkualitas.
Saat orgasme, oksitosin dilepaskan dari tubuh yang akan membantu anda untuk tidur lebih nyenyak. Setelah melakukan seks anda akan merasa rileks, bahagia dan ini yang akan membuat anda kearah tidur yang baik. Hal ini juga efektif untuk mengurangi insomnia. Perlu anda ketahui! bahwa sering kurang tidur juga dapat menyebabkan kematian dini.

4. Menjaga Daya Tahan Tubuh Agar Tetap Bugar.
Dengan rutin beraktivitas seksual dapat memperkuat otot perut, punggung dan otot panggul, berlari selama 30 menit akan membakar sekitar 200 kalori. Namun faktanya bercinta selama lebih kurang 1 jam akan membakar kalori pria sebanyak 413 kalori.

5. Seks Mengurangi Rasa Sakit.
Ketika hormon oksitosin meningkat, hormon endorfin juga naik dan dapat mengurangi rasa nyeri seperti sakit kepala, artritis, maupun keluhan yang berhubungan dengan gejala datang bulan (PMS).

6. Mengurangi Risiko Kanker Prostat.
Memiliki aktivitas seksual secara rutin dan teratur yang dilakukan oleh pria dapat terhindar dari kanker . Sebuah survei yang dilakukan National Cancer Institute menemukan bahwa pria yang rata-rata mengalami ejakulasi 21 kali per bulan memiliki risiko 33 persen lebih rendah untuk terkena kanker prostat dari pada mereka yang hanya mengalami 4-7 kali ejakulasi per bulan.

7. Membuat Kulit menjadi Sehat.
Keringat yang dikeluarkan saat berhubungan seks dapat membersihkan pori-pori dan membuat kulit becahaya. Selain itu, bercinta yang lembut dan lambat dapat mengurangi risiko dermatitis, mengurangi ruam, dan mengurangi noda pada kulit. Jadi bercinta  benar-benar membantu untuk membuat kulit menjadi lebih sehat.


Nah itulah beberapa manfaat aktivitas seksual bagi kesehatan dan masih banyak lagi manfaatnya bagi kesehatan. Agar selalu rutin beraktivitas dalam menjalankan hubungan seksual demi untuk kesehatan badan maka gunakan selalu FOREDI Gel dan Kapsul Gasa (Gagah Perkasa) karena selain kesehatan, keharmonisan keluarga yang utama demi masa depan yang lebih baik.
Manfaat dan Keuntungan FOREDI GEL
  • Tanpa zat Lidocaine, tidak membuat kebal dan matirasa.
  • Terbuat dari herbal tradisional tanpa efek samping, cara pakai cukup dioleskan pada organ vital anda.
  • Mengatasi ejakulasi dini.
  • Terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) POM TR 052.642.331
  • Direkomendasikan oleh Pakar PASUTRI Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS
  • Berfungsi juga sebagai ANTISEPTIK yang melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dan lain-lain.
Fungsi dan Tujuan Kapsul GASA (GAGAH PERKASA)
  • Meningkatkan LIBIDO pria dan meningkatkan kemampuan EREKSI saat berhubungan intim dengan pasangan anda.
  • Tanpa efek samping pada jantung, ginjal ataupun sakit kepala.
  • Aman dan cocok untuk penderita DIABETES.
  • Ereksi terjadi jika ada stimulasi rangsangan.
  • Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, mengatasi Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI GEL.
  • Memberi vitalitas ekstra, dan menjaga keseimbangan hormon seksual anda.
  • RESMI dan disertifikasi dari DEPKES RI No. 9613.80911
  • Direkomendasi oleh Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS pakar kesehatan reproduksi.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar