Direkomendasi oleh Dr. BOYKE DIAN NUGRAHA - Pakar Kesehatan Reproduksi

Anda Terlalu Lelah untuk Bercinta ?

Tidak ada komentar
Setelah menjalani aktivitas sehari-hari anda mungkin mengalami kelelahan yang luar biasa. Kadang-kadang setelah melewati hari yang panjang seorang pria terlalu lelah juga untuk melakukan seks. dengan pasangan anda. Kelelahan diakibatkan tidak hanya bekerja saja tapi kelelahan karena stress, keletihan bahkan lelah karena kekurangan vitamin dan mineral tertentu yang dapat memperngaruhi kehidupan seks yang sehat.

Pola makan yang tidak teratur dan gaya hidup yang tidak seimbang berpengaruh negativ pada kadar testosterone  yang kemudian berdampak pada libido dan performa seksual anda. Jika situasi seperti ini berlangsung terus menerus akan mempengaruhi keharmonisan rumah tangga anda, akan lebih baik anda untuk memeriksakan kebiasaan negative anda pada dokter anda sebelum anda bertambah stress.

Kadang anda tidak menyadari penyebab kelelahan. Ini dikarenakan sudah sering berulang-ulang anda lakukan. Kelelahan banyak faktor penyebabnya pola makan yang tidak teratur dan gaya hidup yang tidak seimbang. Penyebab kelelahan bisa seperti :

Kurang tidur
Kekurangan tidur menyebabkan penurunan libido. Sebuah studi ilmiah menemukan bahwa pria yang kurang tidur memiliki  jumlah testosterone yang sedikit sekali Penelitian terbaru menemukan bahwa seks bisa menjadi obat untuk insomnia. Kadar testosteron secara berangsur akan habis oleh kurangnya tidur nyenyak, situasi ini bisa menjadi lingkaran yang sulit untuk dipatahkan . Lakukan interaksi seksual lebih sering lagi agar dapat membantu untuk mendorong tidur yang lebih baik sehingga meningkatkan tingkat testosterone.

Disamping itu konsumsi nutrisi termasuk magnesium , kalsium , vitamin B dan C dapat meringankan stres dan membantu tidur . Melatonin , passionflower , chamomile , bunga magnolia dan akar valerian juga telah terbukti dalam studi klinis untuk mendukung tidur yang sehat dan alami .

Kelelahan
Kelelahan adalah risiko yang nyata bagi banyak orang dalam banyak situasi dan ini yang melibatkan perubahan neurokimia , hormonal dan metabolisme dalam tubuh. Kelelahan tidak hanya fisik tetapi juga emosi. Ini bisa terus menghantui anda selama masa stres meningkat , pekerjaan yang menuntut atau menjalani hubungan bermasalah, hal ini sering dialami kaum pria karena sering merasa bahwa terlalu banyak tuntutan  yang diminta dari mereka.

Penelitian ilmuwan di Kanada, menemukan bahwa dokter laki-laki yang mengalami kelelahan secara signifikan lebih mungkin untuk menderita penurunan gairah seks. Gejala lain dari kelelahan yang ditemukan pada dokter adalah kelelahan kronis, kemarahan, kesedihan, pelupa, kesulitan dalam membuat keputusan, masalah kardiovaskular, insomnia, dan rentan terhadap penyakit flu. Langkah-langkah penting untuk mendapatkan kembali libido yang sehat dan hubungan yang kuat adalah dengan dukungan terapi gizi, konseling emosional , dan mengobati semua penyebabnya.

Kekurangan nutrisi
Pola makan yang tidak teratur sehingga kurang nutrisi tertentu dan peningkatan kerentanan terhadap penyakit adalah resikonya. Konsumsi makan yang berprotein tinggi karena sangat penting dan berolahraga secara teratur guna menyeimbangkan gula darah dan mencegah kelelahan. Kromium adalah mikro mineral yang mendukung kadar gula darah yang menyeimbangkan tubuh  sepanjang hari.

Vitamin B12, folat, zat besi dan vitamin C adalah penting untuk mencegah anemia dan memastikan oksigen dibawa ke seluruh tubuh. Vitamin C, B, zinc dan magnesium juga dibutuhkan dalam  tubuh dan sangat dibutuhkan selama masa stres dan tekanan berlangsung. Ketika laki-laki kekurangan kadar testosteron, cara yang mudah dan aman untuk meningkatkannya adalah melalui suplementasi. Vitamin C , E dan zinc semuanya telah terbukti meningkatkan tingkat testosterone.
Manfaat dan Keuntungan FOREDI GEL
  • Tanpa zat Lidocaine, tidak membuat kebal dan matirasa.
  • Terbuat dari herbal tradisional tanpa efek samping, cara pakai cukup dioleskan pada organ vital anda.
  • Mengatasi ejakulasi dini.
  • Terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) POM TR 052.642.331
  • Direkomendasikan oleh Pakar PASUTRI Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS
  • Berfungsi juga sebagai ANTISEPTIK yang melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dan lain-lain.
Fungsi dan Tujuan Kapsul GASA (GAGAH PERKASA)
  • Meningkatkan LIBIDO pria dan meningkatkan kemampuan EREKSI saat berhubungan intim dengan pasangan anda.
  • Tanpa efek samping pada jantung, ginjal ataupun sakit kepala.
  • Aman dan cocok untuk penderita DIABETES.
  • Ereksi terjadi jika ada stimulasi rangsangan.
  • Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, mengatasi Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI GEL.
  • Memberi vitalitas ekstra, dan menjaga keseimbangan hormon seksual anda.
  • RESMI dan disertifikasi dari DEPKES RI No. 9613.80911
  • Direkomendasi oleh Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS pakar kesehatan reproduksi.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar