Direkomendasi oleh Dr. BOYKE DIAN NUGRAHA - Pakar Kesehatan Reproduksi

Normalkah Berhubungan Seks Sehari Bisa Beberapa Kali ?

Pertanyaan-pertanyaan seperti itu sering kita dengar baik dari PASUTRI yang baru menikah maupun  yang sudah berkeluarga. Bagi pasangan yang baru saja menikah pada awal pernikahan gairah seks ini sedang tinggi-tingginya. Ini diibaratkan seseorang yang berada di padang pasir yang kering dengan seketika menemukan segelas air dan meminumnya sampai habis seketika.


Pada bulan-bulan pertama atau pada tahun-tahun pertama suatu pernikahan, gairah seks seseorang sedang pada puncaknya atau gairah seksualnya sedang menggebu-gebu. Ini wajar saja karena sebelum menikah gairah seks seseorang masih tertahan-tahan. Tapi setelah menikah gairah seksual timbul yang sangat hebat dan terus menerus bahkan sampai melakukan hubungan seks dengan istrinya sampai 2 bahkan 4 kali dalam sehari. Bahkan mungkin ini masih kurang dan bisa saja terjadi pada sebagian orang melakukan seks bisa 12 sampai 15 kali sehari semalam. Dahsyat bukan…?

Gairah seksual yang menggebu-gebu ini biasanya dilakukan oleh PASUTRI yang sedang berbulan madu setelah menikah. Pasangan ini biasanya berbulan madu direncanakan sematang mungkin dengan memilih lokasi berbulan madu nun jauh disana dan tentunya lokasi yang romantis tujuannya adalah agar dapat melakukan hubungan seks sesering mungkin dan jauh dari gangguan. Boleh dibilang ini normal-normal saja selama anda dan pasangan menikmati dan menyukainya. Dan tentunya sesuai budget juga.

Hubungan seks pada awal perkawinan yang pada mulanya begitu tinggi kemudian makin lama makin dikurangi, merupakan hal yang normal. Frekuensi hubungan seks yang relatif normal-normal saja, karena sangat banyak sekali faktor yang tersangkut di dalamnya. Faktor yang pertama adalah tingkat kegairahan antara suami atau istri dan faktor yang kedua adalah kedua belah pihak sama-sama memahami dan bekerja sama  dalam hal berhubungan seksual dengan tujuan agar kualitas hubungan seks bisa dinikmati oleh kedua belah pihak. Jadi tidak menikmati sendiri-sendiri.

Selain kerja sama yang baik juga pasangan membutuhkan keinginan yang sama. Banyak hal  kerjasama dan keinginan pasangan yang dilakukan dalam bercinta. Baik itu tempat favorit untuk bercinta, pemanasan sebelum bercinta bahkan posisi dalam bercinta. Jika pasangan satu sama lain saling bertolak belakang tentu saja hal ini akan mengurangi kegairahan dalam hubungan seksnya.


Kualitas seks sangat mempengaruhi pada frekuensi hubungan seks itu sendiri. Jika kualitas seks baik maka hubungan seks akan semakin terus menerus anda lakukan tidak peduli berapa kali mau anda lakukan dalam sehari. So….jaga hubungan seks anda dan pasangan otomatis keharmonisan rumah tangga anda dan pasangan akan tercipta dengan sendirinya.
Manfaat dan Keuntungan FOREDI GEL
  • Tanpa zat Lidocaine, tidak membuat kebal dan matirasa.
  • Terbuat dari herbal tradisional tanpa efek samping, cara pakai cukup dioleskan pada organ vital anda.
  • Mengatasi ejakulasi dini.
  • Terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) POM TR 052.642.331
  • Direkomendasikan oleh Pakar PASUTRI Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS
  • Berfungsi juga sebagai ANTISEPTIK yang melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dan lain-lain.
Fungsi dan Tujuan Kapsul GASA (GAGAH PERKASA)
  • Meningkatkan LIBIDO pria dan meningkatkan kemampuan EREKSI saat berhubungan intim dengan pasangan anda.
  • Tanpa efek samping pada jantung, ginjal ataupun sakit kepala.
  • Aman dan cocok untuk penderita DIABETES.
  • Ereksi terjadi jika ada stimulasi rangsangan.
  • Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, mengatasi Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI GEL.
  • Memberi vitalitas ekstra, dan menjaga keseimbangan hormon seksual anda.
  • RESMI dan disertifikasi dari DEPKES RI No. 9613.80911
  • Direkomendasi oleh Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS pakar kesehatan reproduksi.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar