Direkomendasi oleh Dr. BOYKE DIAN NUGRAHA - Pakar Kesehatan Reproduksi

Tingkatkan Gairah Seks Dengan Pijat Sensual

Banyak cara yang dilakukan oleh pasangan suami istri untuk membangkitkan gairah seksnya. Salah satunya yang paling banyak diminati adalah dengan pijatan sensual. Mengapa dengan pijatan sensual ? karena selain memberikan dan merilekskan urat dan otot yang tegang ternyata pijatan sensual dapat mempererat ikatan antara pasangan suami istri.

Melakukan pijatan tidak perlu dengan waktu yang panjang dan lama atau menggunakan aksesoris atau alat pijat yang lain-lain. Bahkan anda tidak perlu menjadi seorang yang ahli pijat memijat untuk pasangan anda. Berikut tips agar anda bisa melakukan pijat sensual untuk pasangan anda :

1.Santai/ Rileks
Bawalah santai dan Rileks pikiran anda. Jangan terburu-buru, lakukan pijatan dengan sabar karena itu kunci pemijatan ini. Bisikan pada pasangan anda untuk mengatur nafas dengan perlahan dan biarkan pasangan merasa serileks mungkin.

2.Jauhkan Dari Segala Gangguan
Agar pijatan sensual ini bisa berjalan dengan lancar jauhkan dari segala gangguan agar anda dan pasangan bisa melakukan pijatan dengan bebas dan leluasa. Matikan HP, TV dan bahkan menolak menerima tamu penting anda sekalipun.

3.Pengaturan Suasana Dan Tempat
Lakukan pengaturan tempat dan suasana ketika pemijatan akan berlangsung. Ada baiknya suasana pemijatan dengan lampu yang remang-remang. Gunakan ruangan kamar dengan menggunakan seprai yang wangi dan lembut. Mintalah kepada pasangan untuk menggunakan pakaian yang lembut atau kalau boleh untuk tidak mengenakan pakaian sama sekali. Dengan sentuhan antar kulit akan meningkatkan gairah seksual dan menambah gairah bercinta.

4.Siap Memijat
Agar pemijatan lancar dan nikmat tuangkan sedikit minyak pijat yang wangi dan beraroma terapi ketangan. Lalu gosokan dengan lembut ke tubuh pasangan. Anda dapat memulai pemijatan dari bagian leher dan menuju ke pundak. Lakukan pemijatan dengan gerakan naik turun mengikuti lekukan tubuh pasangan sampai lengan, dada dan kaki. Berikan pijatan lembut pada bagian-bagian sensitif pasangan anda. Perlu di ingat jangan lakukan pemijatan dengan terburu-buru.

5.Mengakhiri Sesi Pijat Sensual
Lakukan pemijatan dengan mengurangi tekanan pijatan terhadap pasangan apabila sesi pijat sensual akan berakhir. Tujuan sesi ini adalah seabagai COOLING DOWN setelah memijat beberapa saat.  Sesi ini membutuhkan waktu kira-kira 5 menit saja.


Usahakan dalam sesi ini tidak ada percakapan apapun. Kalau pun ada cobalah untuk percakapan dengan cara bisikan lembut. Anda dan pasanga sudah merasa rileks dan santai setelah pemijatan sensual ini. Sekarang terserah anda dan pasangan apakah mau lanjut ke tingkat yang lebih HOOOOT  lagi…..Jangan lupa sebelum lanjut gunakan FOREDI Gel dan Kapsul Gasa nya..pasti Mantaaaap
Manfaat dan Keuntungan FOREDI GEL
  • Tanpa zat Lidocaine, tidak membuat kebal dan matirasa.
  • Terbuat dari herbal tradisional tanpa efek samping, cara pakai cukup dioleskan pada organ vital anda.
  • Mengatasi ejakulasi dini.
  • Terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) POM TR 052.642.331
  • Direkomendasikan oleh Pakar PASUTRI Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS
  • Berfungsi juga sebagai ANTISEPTIK yang melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dan lain-lain.
Fungsi dan Tujuan Kapsul GASA (GAGAH PERKASA)
  • Meningkatkan LIBIDO pria dan meningkatkan kemampuan EREKSI saat berhubungan intim dengan pasangan anda.
  • Tanpa efek samping pada jantung, ginjal ataupun sakit kepala.
  • Aman dan cocok untuk penderita DIABETES.
  • Ereksi terjadi jika ada stimulasi rangsangan.
  • Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, mengatasi Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI GEL.
  • Memberi vitalitas ekstra, dan menjaga keseimbangan hormon seksual anda.
  • RESMI dan disertifikasi dari DEPKES RI No. 9613.80911
  • Direkomendasi oleh Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS pakar kesehatan reproduksi.


Tidak ada komentar :

Poskan Komentar