Direkomendasi oleh Dr. BOYKE DIAN NUGRAHA - Pakar Kesehatan Reproduksi

Tips Mencapai Kenikmatan Dalam Berhubungan Seks

Tidak ada komentar
Melakukan hubungan seks tidak sekedar hubungan fisik saja melainkan merupakan penyatuan tubuh, jiwa dan pikiran. Kehidupan seks yang sehat dan teratur membuat tubuh jadi seimbang. Sebaliknya jika kegidupan seks tidak sehat menandakan gairah seks anda sedang menurun dan stamina fisik anda menurun atau stress sedang melanda anda.

Dalam kehidupan berumah tangga khususnya bagi mereka yang sudah PASUTRI (pasangan suami istri) kegiatan seks merupakan kebutuhan pokok  utama. Mengapa demikian, karena tanpa kebutuhan seks dalam rumah tangga akan terasa hambar, hampa seprti sayur tanpa garam.

Melakukan hubungan seks atau kegiatan seks tidak perlu harus tiap hari atau sesering mungkin. Jika anda bukan pasangan baru menikah hal ini wajar-wajar saja. Lakukan minimal 1 atau 2 kali dalam seminggu agar anda tidak termasuk dalam kategori situasi penurunan gairah seks. Sebaiknya anda terapi untuk hal ini tapi anda perlu tips berikut ini juga :

1. Kuatkan fisik, mental dan emosional anda sebelum melakukan hubungan seks karena ketiga faktor itu menentukan untuk mencapai kenikmatan maksimal dalam berhubungan seks. Kalau saja salah satu dari ke tiga faktor tersebut hilang maka akan berpengaruh pada kehidupan seks anda.

2. Sebagian orang berpendapat bahwa seks yang hebat bukan sekedar kenikmatan yang hebat, tapi anda boleh percaya bahwa itu bisa memperbaiki kekuatan tubuh anda baik fisik, vitalitas serta ketahanan tubuh (imunitas) tubuh anda.

3. Lakukan hubungan sek yang normal-normal saja. Hubungan seks ada baiknya dilakukan 1-2 kali dalam seminggu. Terlebih-lebih jika anda lakukan di musim penghujan. Kondisi dingin, sejuk tidak hanya membuat aktivitas seks lebih menyenangkan tapi tubuh juga memiliki energi yang cukup banyak untuk melakukan hubungan seks. Tapi perlu diingat, berhubungan seks terlalu sering juga dapat mempengaruhi dan mengurangi energi sehingga vitalitas tubuh menjadi lemah dan imunitas tubuh berkurang.

4. Ada baiknya jika anda mengkonsumsi makanan yang berkhasiat untuk meningkatkan gairah seks. Seperti  kerang laut ( makanan seafood ) atau boleh juga dengan segelas minuman coklat hangat atau dingin yang ditaburi kacang mete campur, almond, kacang pistachio yang bisa meningkatkan energi.

Semua tips tersebut  bisa anda lakukan dengan mudah apalagi anda lakukan dengan pasangan hidup anda. So..jangan lupa selain tips diatas tidak ada salahnya anda konsumsi Kapsul Gasa dan FOREDI Gel dijamin rumah tangga harmonis slalu…wanna try….
Manfaat dan Keuntungan FOREDI GEL
  • Tanpa zat Lidocaine, tidak membuat kebal dan matirasa.
  • Terbuat dari herbal tradisional tanpa efek samping, cara pakai cukup dioleskan pada organ vital anda.
  • Mengatasi ejakulasi dini.
  • Terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) POM TR 052.642.331
  • Direkomendasikan oleh Pakar PASUTRI Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS
  • Berfungsi juga sebagai ANTISEPTIK yang melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dan lain-lain.
Fungsi dan Tujuan Kapsul GASA (GAGAH PERKASA)
  • Meningkatkan LIBIDO pria dan meningkatkan kemampuan EREKSI saat berhubungan intim dengan pasangan anda.
  • Tanpa efek samping pada jantung, ginjal ataupun sakit kepala.
  • Aman dan cocok untuk penderita DIABETES.
  • Ereksi terjadi jika ada stimulasi rangsangan.
  • Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, mengatasi Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI GEL.
  • Memberi vitalitas ekstra, dan menjaga keseimbangan hormon seksual anda.
  • RESMI dan disertifikasi dari DEPKES RI No. 9613.80911
  • Direkomendasi oleh Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS pakar kesehatan reproduksi.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar