Direkomendasi oleh Dr. BOYKE DIAN NUGRAHA - Pakar Kesehatan Reproduksi

Bagaimana Membangun Kepercayaan Terhadap Pasangan ?

Dalam sebuah hubungan pasti selalu ada masalah dan itu tidak dapat kita pungkiri karena memang masalah akan selalu muncul dalam sebuah hubungan.

Dalam pikiran anda mungkin terlintas mengenai kepercayaan, sebesar apa sih kepercayaan anda terhadap pasangan anda atau sebaliknya sebesar apa kepercayaan pasangan anda terhadap anda ? Banyak hal yang membuat kepercayaan anda berkurang terhadap pasangan. Tentunya anda harus mencari tahu solusi masalahnya. Rasa percaya merupakan hal mendasar dan terpenting dalam menjalin sebuah hubungan dengan pasangan, apalagi jika anda serius untuk menjalin hubungan sampai ke jenjang yang lebih serius lagi.

Masalah akan selalu muncul dalam sebuah hubungan oleh karena itu anda harus pandai-pandai mencari solusinya setidaknya meminimalisir masalah, bahkan berusaha untuk menghindari masalah. Berikut adalah upaya anda yang harus dilakukan agar masalah tidak hadir dalam hubungan anda :

1.       Konsisten
Jika anda mengatakan sebuah kata sepakat terhadap pasangan, kesepakatan apa saja yang jelas pernah menyepakati sesuatu hal terhadap pasangan, maka sebisa mungkin untuk menepati kesepakatan  tersebut. Jangan sampai kesepakatan yang sudah anda katakan kepada pasangan, anda meningkarinya. Itu akan mengurangi rasa percaya pasangan terhadap anda bahkan pasangan anda tidak respect lagi terhadap anda.

2.       Tepatan Waktu
Sebuah contoh : anda telepon pasangan anda bahwa anda akan menjemput pasangan anda setelah pulang kerja pada pukul 17.30. anda lupa mengatakan bahwa dalam perjalan menjemput akan terkena macet karena jam pulang kantor sehingga anda pun telat menjemput pasangan anda. Hal ini akan menimbulkan masalah pertengkaran karena gara-gara kemacetan lalu lintas dan anda lupa mengatakannya.

3.       Menepati Janji
Anda mempunyai sikat yang buruk ? tentunya semua orang mempunyai sikap yang buruk bukan ? tapi ketika anda berjanji pada pasangan anda untuk merubah sikap buruk anda dan itu harus anda lakukan sesegera mungkin karena seorang wanita sangat suka dengan pria yang menepati janjinya. Ini merupakan nilai plus-plus bagi pasangan anda dan percayalah kekaguman dan kepercayaan pasangan anda akan muncul dengan sendirinya tergadap anda.

4.       Jangan Berbohong
Perlu anda ingat bahwa sekali anda berbuat bohong terhadap pasangan anda, maka jangan harap pasangan anda akan mempercayainya lagi. Sekecil apapun kebohongan itu anda lakukan walau atas dasar kebaikan sekalipun maka jangan harpa pasangan akan memepercayai di waktu yang akan datang. Hindari berbuat bohong sekecil apapun itu demi kebaikan anda dan pasangan.

5.       Memahami Perasaan
Seringkali pria gagal memahami keinginan wanita dikarenakan mereka pada dasarnya tidak peka terhadap perasaan wanita sebenarnya. Boleh saja anda tidak setuju pada keputusan atau sikapnya, akan tetapi tetaplah berusaha untuk menghargai perasaannya.

6.       Beritahu Bila Anda Terlambat Pulang
Anda sibuk dengan pekerjaan di kantor sehingga anda harus lembur untuk kerja dan anda lupa untuk telepon pada pasangan anda bahwa akan pulang telat ? anda tidak tahu bahwa pasangan anda dirumah sedang menunggu anda di rumah atau sedang menunggu telepon atau sms dari anda. Bila ternyata pekerjaan masih harus diselesaikan atau harus menemani bos untuk meeting dikantor, beritahukan padanya bahwa anda terlambat pulang.

7.       Jadi Komunikatro Yang Baik

Jadilah seorang komunikator yang baik bagi pasangan anda. Hindari perkataan yang akan menyinggung perasaannya. Pikir baik-baik sebelum mengatakan sesuatu kepada pasangan anda. Karena belum tentu, ucapan anda bisa ditarik kembali. Perkatan yang buruk apalagi kasar bisa meninggalkan bekas yang dalam buat pasangan, oleh karena itu pilihlah kata-kata yang baik dan lebih sopan dalam bertutur kata itu sangat dianjurkan ketika berkomunikasi dengan pasangan.
Manfaat dan Keuntungan FOREDI GEL
  • Tanpa zat Lidocaine, tidak membuat kebal dan matirasa.
  • Terbuat dari herbal tradisional tanpa efek samping, cara pakai cukup dioleskan pada organ vital anda.
  • Mengatasi ejakulasi dini.
  • Terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) POM TR 052.642.331
  • Direkomendasikan oleh Pakar PASUTRI Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS
  • Berfungsi juga sebagai ANTISEPTIK yang melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dan lain-lain.
Fungsi dan Tujuan Kapsul GASA (GAGAH PERKASA)
  • Meningkatkan LIBIDO pria dan meningkatkan kemampuan EREKSI saat berhubungan intim dengan pasangan anda.
  • Tanpa efek samping pada jantung, ginjal ataupun sakit kepala.
  • Aman dan cocok untuk penderita DIABETES.
  • Ereksi terjadi jika ada stimulasi rangsangan.
  • Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, mengatasi Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI GEL.
  • Memberi vitalitas ekstra, dan menjaga keseimbangan hormon seksual anda.
  • RESMI dan disertifikasi dari DEPKES RI No. 9613.80911
  • Direkomendasi oleh Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS pakar kesehatan reproduksi.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar