Direkomendasi oleh Dr. BOYKE DIAN NUGRAHA - Pakar Kesehatan Reproduksi

Bercinta Bermanfaat Bagi Kesehatan Suami Istri

Tidak ada komentar
Selain berolah raga untuk menjaga kesehatan ternyata aktivitas bercinta secara rutin juga ternyata dapat memberikan manfaat khususnya buat pasutri selain untuk kesehatan baik juga untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

Dalam kehidupan berumah tangga hubungan intim merupakan bumbu-bumbu keharmonisan sebagai pasangan suami istri (pasutri). Selain itu sebagian besar pasutri mempunyai tujuan utama yaitu supaya mendapat keturunan

Sebagian dari anda mungkin belum mengetahui manfaat bercinta bagi kesehatan suami istri. Berikut ini manfaat BERCINTA bagi pasutri :

·         Membakar kalori
Anda sering mendengar bahwa berolahraga dapat membakar kalori. Tapi ternyata dengan bercinta dapat membakar kalori karena dengan bercinta sama dengan melakukan latihan fisik atau berolah raga. Selain kesehatan kenikmatan pun anda dapatkan.

·         Menghilangkan stress dan menurunkan darah tinggi
Pikiran anda mumet, stress, otot terasa tegang, kecapean akibat pekerjaan dan berbagai masalah dalam rumah tangga yang mengakibatkan tekanan darah anda naik. Anda tidak perlu pusing-pusing untuk mengobatinya. Lakukan hubungan intim dengan istri atau suami anda segala macam masalah akan hilang begitu saja.

·         Jantung jadi sehat.
Tanpa disadari dengan melakukan hubungan intim secara rutin jantung berdenyut dengan meningkat sehingga dapat menjaga kesehatan jantung. Dengan hubungan intim akan menyehatkan tubuh dan bisa memberi ketenangan dalam berfikir dan mengontrol emosi.

·         Meningkatkan kekebalan tubuh.
Dengan berhubungan intim berguna juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh karena otak yang menghasilkan zat kimia yang berfungsi untuk memberikan kenyamanan sehingga daya tahan tubuh menjadi meningkat.

·         Tidur menjadi nyenyak dan berkualitas.
Pernahkah anda merasakan tidur yang nyenyak sekali sehingga bagun di pagi hari menjadi segar bugar ? Lakukan hubungan intim, setelah itu anda akan merasakan tidur nyenyak dan berkualitas dan anda akan merasa tenang dan rileks yang luar biasa.


Lakukan hubungan intim dengan pasangan  (istri/ suami) anda dengan teratur karena ternyata banyak manfaatnya bagi kesehatan. Jangan lupa sebelum melakukan hubungan intim gunakan selalu FOREDI Gel dan Kapsul GASA.
Manfaat dan Keuntungan FOREDI GEL
  • Tanpa zat Lidocaine, tidak membuat kebal dan matirasa.
  • Terbuat dari herbal tradisional tanpa efek samping, cara pakai cukup dioleskan pada organ vital anda.
  • Mengatasi ejakulasi dini.
  • Terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) POM TR 052.642.331
  • Direkomendasikan oleh Pakar PASUTRI Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS
  • Berfungsi juga sebagai ANTISEPTIK yang melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dan lain-lain.
Fungsi dan Tujuan Kapsul GASA (GAGAH PERKASA)
  • Meningkatkan LIBIDO pria dan meningkatkan kemampuan EREKSI saat berhubungan intim dengan pasangan anda.
  • Tanpa efek samping pada jantung, ginjal ataupun sakit kepala.
  • Aman dan cocok untuk penderita DIABETES.
  • Ereksi terjadi jika ada stimulasi rangsangan.
  • Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, mengatasi Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI GEL.
  • Memberi vitalitas ekstra, dan menjaga keseimbangan hormon seksual anda.
  • RESMI dan disertifikasi dari DEPKES RI No. 9613.80911
  • Direkomendasi oleh Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS pakar kesehatan reproduksi.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar