Direkomendasi oleh Dr. BOYKE DIAN NUGRAHA - Pakar Kesehatan Reproduksi

Memilih Posisi Bercinta Untuk Langsingkan Tubuh

Ketika anda dan pasangan berada pada puncak gairah tentunya hal tersebut tidak akan pernah anda lewatkan dalam suasana bercinta yang bisa memuaskan hasrat tersebut. Untuk mencapai kenikmatan dalam hubungan intim tersebut tentunya anda dan pasangan memilih posisi yang pas untuk anda berdua. Tapi anda harus tahu situasi dulu ada kalanya bad mood datang saat satu pasangan bergairah atau tidak jangan sampai nanti mengganggu aktifitas seks itu sendiri.

Posisi bercinta dilakukan bukan hanya untuk kenikmatan saja, tetapi untuk menyesuaikan gairah bercinta anda pada saat itu. Jangan sampai anda dan pasangan tidak nyaman bahkan hilang rasa mood di karenakan kesalahan dalam memilih posisi bercinta.


Sebenarnya posisi apa saja bisa anda lakukan apalagi pada saat-saat gairah anda dan pasangan sedang tinggi-tingginya asalkan anda merasa nyaman dan dapat menikmati posisi tersebut. Ada satu posisi bercinta yang sangat bermanfaat bagi wanita yaitu THE SQUAT ( posisi jongkok) apalagi dilakukan pada saat gairah sedang memuncak. Mengapa posisi ini jadi pilihan yang pas ?

Posisi ini dijadikan yang pas atau pilihan tepat karena anda 100 persen mengontrol aktivitas saat becinta. Disamping itu pula anda dapat melakukan apa saja yang anda inginkan mulai dari mengatur tempo, kedalaman penetrasi sampai dengan anda memeluk atau mencium pasangan anda. Dan ternyata posisi ini sangat tepat dan bermanfaat untuk kaum wanita yang ingin melangsingkan badannya.

Perlu anda ketahui bahwa dengan melakukan hubungan intim ternyata bisa meningkatkan denyut nadi sama seperti melakukan aerobik yang bisa membakar 200 kalori dalam 30 menit. Melakukan hubungan intim juga dapat mempengaruhi zat kimia pada tubuh yang mengontrol napsu makan sehingga keinginan untuk makan berkurang.
Posisi THE SQUAD adalah alternative yang  harus anda coba karena  bisa memberikan kenikmatan yang luar biasa, dan ini merupaka cara mudah dan sederhana untuk berdiet. Jadikan menu bercinta anda ini sebagai latihan rutin harian anda karena sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan dengan cepat  khususnya bagi wanita.

Posisi THE SQUAD merupakan variasi dari posisi WOMEN ON TOP. Anda bisa melakukan posisi ini dengan posisi kaki seperti dalam keadaan jongkok dan itu anda lakukan jika anda tidak mau berlutut saat penetrasi. Lakukan dengan gerakan naik turun dengan posisi kaki berada di kedua sisi badan pasangan. Memang posisi ini akan sangat melelahkan namun cukup membantu membakar sejumlah kalori apalagi pada saat gairah sedang ON THE TOP. Posisi ini akan sangat bermanfaat jika anda melakukan secara berulang sampai anda mencapai KLIMAKS. Disamping bisa membakar kalori gerakan dan posisi ini juga dapat memperkuat otot-otot kaki.


Jangan lupa selalu gunakan produk dibawah ini agar hubungan intim anda tambah bergairah…Selamat mencoba…!!!
Manfaat dan Keuntungan FOREDI GEL
  • Tanpa zat Lidocaine, tidak membuat kebal dan matirasa.
  • Terbuat dari herbal tradisional tanpa efek samping, cara pakai cukup dioleskan pada organ vital anda.
  • Mengatasi ejakulasi dini.
  • Terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) POM TR 052.642.331
  • Direkomendasikan oleh Pakar PASUTRI Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS
  • Berfungsi juga sebagai ANTISEPTIK yang melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dan lain-lain.
Fungsi dan Tujuan Kapsul GASA (GAGAH PERKASA)
  • Meningkatkan LIBIDO pria dan meningkatkan kemampuan EREKSI saat berhubungan intim dengan pasangan anda.
  • Tanpa efek samping pada jantung, ginjal ataupun sakit kepala.
  • Aman dan cocok untuk penderita DIABETES.
  • Ereksi terjadi jika ada stimulasi rangsangan.
  • Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, mengatasi Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI GEL.
  • Memberi vitalitas ekstra, dan menjaga keseimbangan hormon seksual anda.
  • RESMI dan disertifikasi dari DEPKES RI No. 9613.80911
  • Direkomendasi oleh Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS pakar kesehatan reproduksi.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar