Direkomendasi oleh Dr. BOYKE DIAN NUGRAHA - Pakar Kesehatan Reproduksi

Pria Impotensi Akibat Merokok ?

Zat-zat beracun di dalam rokok sagat berbahaya bagi tubuh manusia karena bisa menyumbat aliran darah yang mengalir ke jantung juga menghambat peredaran oksigen dan nutrisi ke seluruh tubuh. Ribuan senyawa kimia yang terdapat dalam rokok sangat berbahaya bagi tubuh, nikotin salah satunya. Baik perokok aktif maupun perokok pasif menghirup asap rokok dalam jumlah banyak secara terus menerus sama-sama bisa terkena dampak negatifnya seperti penyakit impotensi.

Selain penyakit impotensi akibat merokok seperti penyakit stroke, serangan jantung dan kanker dan lain-lain belumlah cukup untuk menjadi alasan berhenti merokok bagi mereka sebelum mereka mengalami dan merasakan penyakit tersebut. Jadi cobalah pertimbangkan alasan yang satu ini merokok dapat beresiko menyebabkan impotensi.

Disamping kebiasaan merokok ini biasanya diikuti dengan mengkonsumsi obat-obatan terlarang, minum minuman beralkohol dan acara begadang sampai pagi. Semua kegiatan tersebut adalah penyebab utama munculnya beragam penyakit kronis, terlebih lagi bisa menyebabkan pria mengalami impotensi atau disfungsi ereksi

Selain itu kebiasaan merokok juga dapat membuat kuantitas dan kualitas cairan sperma dalam tubuh menjadi berkurang yang sangat berpengaruh dan menyebabkan cairan menjadi sedikit, encer dan juga menyebabkan lambatnya pergerakan sel sperma yang pada akhirnya bisa menyebabkan kemandulan alias susah unutk memiliki keturunan.

Menderita impotensi sangat ditakuti oleh banyak pria. Penderita impotensi tidak bisa melakukan hubungan intim bersama pasangan dengan baik karena alat vital tidak berfungsi dengan normal. Impotensi stadium awal biasanya ditandai dengan hubungan yang terjadi sangat singkat (3-5 menit), dan stadium akhir pria tidak bisa mengalami ereksi sama sekali.


Jika anda dan pasangan ingin merencanakan kehamilan dengan cepat maka berhentilah merokok. Tunggu kurang lebih 3 bulan setelah anda berhenti merokok baru rencanakan kehamilan karena tubuh perlu adanya regenerasi sel-sel yang kemungkinan besar bisa kembali normal jika anda berhenti merokok. Jadikan rencana kehamilan anda dan pasangan sebagai niat yang kuat untuk berhenti merokok. Dan ingat bahwa merokok merupakan penyebab impotensi yang sangat berbahaya bagi kelangsungan rumah tangga anda.
Manfaat dan Keuntungan FOREDI GEL
  • Tanpa zat Lidocaine, tidak membuat kebal dan matirasa.
  • Terbuat dari herbal tradisional tanpa efek samping, cara pakai cukup dioleskan pada organ vital anda.
  • Mengatasi ejakulasi dini.
  • Terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) POM TR 052.642.331
  • Direkomendasikan oleh Pakar PASUTRI Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS
  • Berfungsi juga sebagai ANTISEPTIK yang melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dan lain-lain.
Fungsi dan Tujuan Kapsul GASA (GAGAH PERKASA)
  • Meningkatkan LIBIDO pria dan meningkatkan kemampuan EREKSI saat berhubungan intim dengan pasangan anda.
  • Tanpa efek samping pada jantung, ginjal ataupun sakit kepala.
  • Aman dan cocok untuk penderita DIABETES.
  • Ereksi terjadi jika ada stimulasi rangsangan.
  • Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, mengatasi Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI GEL.
  • Memberi vitalitas ekstra, dan menjaga keseimbangan hormon seksual anda.
  • RESMI dan disertifikasi dari DEPKES RI No. 9613.80911
  • Direkomendasi oleh Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS pakar kesehatan reproduksi.


Tidak ada komentar :

Poskan Komentar